Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Menu Baru Aston Makassar bagi Pecinta Sea Food

Bisnis.com, MAKASSAR - Aston Makassar Hotel & Convention Center menawarkan menu baru pada Oktober 2013 di antaranya sea food tower, udang goreng mayonaise, vodka espresso dan apple daiquiry.Public Relations Manager Aston Makassar Kezia Maureen mengatakan

Bisnis.com, MAKASSAR - Aston Makassar Hotel & Convention Center menawarkan menu baru pada Oktober 2013 di antaranya sea food tower, udang goreng mayonaise, vodka espresso dan apple daiquiry.

Public Relations Manager Aston Makassar Kezia Maureen mengatakan menu baru ini untuk pecinta sea food.

"Semua promo makanan mengandung seafood yang diolah untuk memenuhi hasrat mencicipi kuliner yang sesuai keinginan," ujarnya, Rabu (2/10/2013).

Selain makanan dan minuman, katanya, juga ditawarkan suasana dari lantai 19 Aston Makassar dengan pemandangan ke pelabuhan dan pusat kota. Hotel dengan 177 kamar ini terletak di salah satu pusat bisnis dan dekat kawasan wisata.

Kezia menambahkan bahwa Aston Makassar belum akan menaikkan tarif hotel sekalipun beban operasional meningkat sejalan dengan tekanan inflasi dan penaikan bahan bakar minyak. "Sampai akhir tahun kami tidak ada rencana kenaikan tarif kamar," tambahnya.

Aston Makassar merupakan bagian dari Aston International, operator lebih dari 50 hotel dan sekitar 12.000 kamar dan villa di seluruh Indonesia serta di Malaysia dan Filipina yang sedang dalam pembangunan. (Foto:agoda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper