Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KAPAL PESIAR: Ini Jadwal Sapphire Cruises ke Jakarta-Bali

Kapal pesiar mewah Sapphire Princess dijadwalkan mengarungi perairan Indonesia pada akhir 2014. Anda tertarik ikut pelayaran di atas kapal mewah ini? Berikut jadwal program kapal itu di Indonesia.
Kapal Princess Cruises/Bisnis.com
Kapal Princess Cruises/Bisnis.com

Bisnis.com, OKINAWA - Kapal pesiar mewah Sapphire Princess dijadwalkan mengarungi perairan Indonesia pada akhir 2014. Anda tertarik ikut pelayaran di atas kapal mewah iniBerikut jadwal program kapal itu di Indonesia.

Pertama lewat program 10 hari berlayar di perairan Malaysiadan Indonesia. Untuk rute iniSapphire Princess akan mulaiberlayar pada 8 dan 29 Desember 2014, serta 28 Februari 2015.Berangkat dari Singapurakapal ini akan menuju Bali, Kuala Lumpur serta Penang dan Phuket, Thailand serta kembali lagi keSingapura.

Lantas program kedua, 10 hari pelayaran di perairan Indonesia,pada 13 Januari 2015 dengan rute Singapura, Jakarta, Bali,Pulau Komodo dan Lombok serta kembali ke Singapura.

Bisnis.com belum mendapat informasi berapa harga yang harusdibayar untuk menikmati kapal pesiar Sapphire Princess ini yangmampu mengangkut 2.600 penumpang serta segala anekafasilitas leisure untuk memanjakan para penumpang.

Masuknya rute Indonesia dalam jadwal pelayaran Sapphire Princess diharapkan akan semakin meningkatkan kunjunganpelancong.

Jumlah penumpang kapal pesiar yang masuk ke Indonesiamengalami peningkatan signifikan beberapa tahun terakhir.Berdasar data Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif(Kemenparekraf). Pada 2012, jumlah pelancong yang tibamencapai  112.882 orang melalui 214 kapal pesiar.

Pada 2014 iniKemenparekraf berharap jumlah kapal pesiaryang masuk ke Indonesia mencapai 308 kapalsehingga bisamenaikkan kunjungan wisatawan hingga 147.134 orangJumlahini diperkirakan akan terus bertambah pada masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Y. Bayu Widagdo
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler