Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

10 Pemain Persegres Atasi Tuan Rumah Barito Putra

Persegres Gresik United berhasil menuai poin penuh saat bertandang ke Stadion 17 Mei kandang Barito Putera dalam lanjutan QNB League 2015 di pekan ketiga, Sabtu (11/4/2015), tuan rumah dipaksa tunduk dengan skor tipis 0-1.n

Bisnis.com, JAKARTA -- Persegres Gresik United berhasil menuai poin penuh saat bertandang ke Stadion 17 Mei kandang Barito Putera dalam lanjutan QNB League 2015 di pekan ketiga, Sabtu (11/4/2015), tuan rumah dipaksa tunduk dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang Persegres dicetak oleh Herman Dzumafo Epandi di babak pertama. Sementara Barito kendati diperkuat pemain jebolan U-19 Paulo Sitanggang dan Hansamu Yama Pranata, Barito Putera gagal mengubah papan skor.

Bermain di kandang lawa,n Persegres justru tampil dominan di babak pertama, beberapa kali peluang berhasil diciptakan oleh Bima Sakti dan kolega. Tepatnya di menit ke 14, Herman Zumafo sukses memanfaatkan umpan terobos untuk menceploskan bola ke gawang Barito Putera.

Di babak kedua, Barito Putera mencoba mengambil kemudi jalannya pertandingan. Sejumlah pemain ditarik keluar seperti Paulo Sitanggang dan Hansamu Yama guna menambah daya gedor Barito.

Harapan membubuhkan gol semakin nyata setelah wasit menghadiahi kartu merah bek Persegres Sasa Zecevic. Hasilnya beberapa peluang sukses diciptakan baik melalui serangan balik maupun memanfaatkan bola mati.

Namun hingga peluit akhir ditiupkan wasit, tuan rumah kesulitan menjebol pertahanan Persegres bahkan untuk sebiji gol pun.

Dengan demikian Persegres sukses membawa tiga poin penting dalam mengarungi kompetisi QNB League 2015. Adapun Persegres harus merelakan kehilangan poin di hadapan fansnya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dika Irawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper