ASton Makassar. /Bisnis.com
Travel

Aston Makassar Dapat Gold Circle Award 2015

Nenden Sekar Arum
Senin, 28 Maret 2016 - 15:25
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR – Aston Makassar Hotel and Convention Center mendapatkan penghargaan Gold Circle Award 2015 dari situs pemesanan hotel internasional Agoda.com.

Joko Budi Jaya, General Manager Aston Makassar Hotel memaparkan penghargaan tersebut diberikan kepada industri perhotelan yang bekerja sama dengan Agoda.com yang berhasil mendapatkan pencapaian dalam pemesanan online.

Peraih penghargaan Gold Circle Award dipilih berdasarkan beberapa kriteria, seperti jumlah skor ulasan pelanggan yang mencapai 7.5, pemanfaatan Yield Control System (YCS) Agoda.com, tarif kompetitif yang konsisten, dan pemahaman tentang kekompleksan dinamika bisnis yang menjelaskan tentang industri perhotelan online ini.

“Penghargaan Gold Circle Award yang diberikan Agoda.com ini menjadi kebanggan tersendiri, karena Aston Makassar Hotel & Convention Center merupakan satu-satunya hotel di Makassar yang berhasil mendapatkan penghargaan ini,” paparnya dalam keterangan pers, Senin (28/3/2016).

Aston Makassar Hotel & Convention Center juga menduduki peringkat ketiga untuk kategori kepuasan pelanggan dari 101 hotel di Indonesia yang berada di bawah naungan Archipelago International dalam Customer Satisfaction Award 2015.

Dia mengatakan penghargaan seperti ini menjadi motivasi Aston Makassar Hotel untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik kepada konsumen.

"Kami akan terus berinovasi, untuk bisa menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan fasilitas dan layanan hotel yang dapat memberikan kenyamanan akomodasi yang bertaraf international," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro