Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANK SYARIAH: BSB Kelola Kas Muhammadiyah

PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali bekerja sama dengan Pengurus Pusat Muhammadiyah melalui penandatanganan kembali nota kesepahaman bersama tentang penggunaan jasa dan produk perbankan syariah alias cash management
./.
./.

Bisnis.com,JAKARTA-PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali bekerja sama dengan Pengurus Pusat Muhammadiyah melalui penandatanganan kembali nota kesepahaman bersama tentang penggunaan jasa dan produk perbankan syariah alias cash management.

Direktur Utama BSB Riyanto mengatakan dengan adanya penandatanganan kerjasama ini seluruh anggota dan amal usaha Muhammadiyah dapat segera memanfaatkan produk dan jasa atau layanan dari BSB.

"Kita sangat bersyukur bisa kembali dipercayai untuk menjadi mitra cash management Muhammadiyah. Kami menawarkan produk pendanan dan pembiyaan dengan skim syariah, khususnya untuk membangun sebuah sistem informasi keuangan Muhammadiyah secara real time online melalui program manajemen kas,” katanya di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Layanan cash management ini mencakup pengelolaan likuiditas, pengumpulan iuran, tagihan dan pembayaran. Selain itu, pemanfaatan produk-produk dana seperti tabungan dan deposito agar dana Muhammadiyah yang ada di giro memberikan hasil yang optimal dengan fasilitas transweep dan dengan imbal hasil khusus sebagai bentuk corporated deal.

Disamping itu, kerja sama bisnis lainnya adalah pembukaan loket Payment Point Online Bank (PPOB) BSB di setiap unit amal usaha Muhammadiyah, ataupun co-branding card bagi pelajar di lingkungan pendidikan maupun para anggota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper