Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Lebaran, PSK Kembali Bergentayangan di Jakbar

Kawasan sepanjang Jalan Kyia Tapa (Grogol), Daan Mogot dan Jalan Inspeksi Kali Sekretaris (Kebon Jeruk), kembali marak Pekerja Seks Komersial (PSK). Para PSK yang terdiri dari wanita dan waria, beroperasi sejak sekitar pukul 21.00 hingga dini hari.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Kawasan sepanjang Jalan Kyia Tapa (Grogol), Daan Mogot dan Jalan Inspeksi Kali Sekretaris (Kebon Jeruk), kembali marak Pekerja Seks Komersial (PSK). Para PSK yang terdiri dari wanita dan waria, beroperasi sejak sekitar pukul 21.00 hingga dini hari.

Guntur (46) warga RW 02, Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, mengatakan, keberadaan PSK di tiga jalan sempat tidak terlihat saat libur lebaran lalu. Namun seiring berakhirnya libur lebaran, keberadaan PSK kembali marak.

"PSK beroperasi di Jalan Daan Mogot dan Inspeksi Kali Sekretaris sudah sejak belasan tahun lalu. Sering dirazia tapi nimbul lagi terus," ujarnya, Jumat (5/8).

Diakui Guntur, biasanya setelah razia PSK tidak terlihat beberapa waktu. Namun seiring lengahnya petugas, mereka kembali beroperasi. Karena itu, ia meminta petugas serius melakukan penanganan sehingga persoalan PSK di tiga jalan itu bisa tuntas.

Kasatpol PP Jakarta Barat, Tamo Sijabat mengatakan, kerap melakukan razia di tiga lokasi tersebut. Namun diakui, biasanya setelah petugas tidak pergi para PSK selalu kembali.

"Segera akan kita razia kembali. Komitmen kita, Jakarta harus bebas dari penyakit masyarakat," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Berita Jakarta

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper