Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Natal dan Tahun Baru, BNI Wilayah Denpasar Siapkan Dana Rp780 Miliar

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Denpasar telah menyiapkan beberapa fasilitas dan layanan untuk melayani transaksi masyarakat selama libur hari raya Natal 2016 dan tahun baru 2017.
ilustrasi/bisnis
ilustrasi/bisnis

Bisnis.com, DENPASAR-- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah Denpasar telah menyiapkan beberapa fasilitas dan layanan untuk melayani transaksi masyarakat selama libur hari raya Natal 2016 dan tahun baru 2017.

M. Amrullah, Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Kantor Wilayah Denpasar, mengatakan pihaknya menyiapkan kebutuhan uang di ATM sekitar Rp780 miliar yang terdiri dari pecahan Rp100.000 dan Rp50.000.

“Jumlah tersebut merupakan asumsi kebutuhan uang tunai di mesin ATM dari 1 Desember 2016 hingga 31 Desember 2016 mendatang. Jumlah seluruh ATM di Bali sebanyak 488 ATM dan dalam pelaksanaannya kami akan melihat kondisi dan situasi yang ada,” ujarnya melalui rilis yang diterima Bisnis.com, Selasa (13/12/2016).

Dia menambahkan, guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan jasa perbankan pada hari libur, pihaknya juga memberikan layanan perbankan pada hari Sabtu dan Minggu atau weekend banking di Bali.

“Kantor yang buka untuk weekend banking yaitu KCP Diponegoro mulai pukul 09.00 Wita - 16.00 Wita, KK Beachwalk mulai pukul 10.00 Wita - 16.00 Wita, dan KK Surapati pada hari Sabtu saja mulai pukul 09.00 Wita - 16.00 Wita,” paparnya.

Transaksi yang dapat dilakukan pada weekend banking diantaranya seperti pembukaan rekening tabungan dan deposito perorangan, penarikan dan setoran tunai rupiah, pemindahbukuan antar rekening BNI, pencairan cek atau bilyet giro BNI, setoran BBM atau non BBM melalui online payment banking system, serta setoran pajak, imbuh Amrullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper