Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buka Gerai Baru di Cibubur, Phillips Sasar Pasar Properti

Philips Lighting meresmikan Philips Home Lighting Store yang ke-37 di Indonesia.

Bisnis.com, CIBUBUR – Philips Lighting meresmikan Philips Home Lighting Store yang ke-37 di Indonesia.

Berlokasi di Cibubur, Cileungsi, galeri baru tersebut guna mengimbangi pertumbuhan sektor properti di kota-kota satelit Jakarta. 

Chandra Vaidyanathan, Presiden Direktur PT Philips Indonesia mengatakan pembangunan Light Rail Transit (LRT) oleh pemerintah yang menghubungkan Cibubur dengan Cawang-Senayan-Grogol di Jakarta dijadwalkan akan selesai pada 2017.

Hal itu membuat para pengembang properti memusatkan perhatian pada daerah potensial ini, menyasar pembangunan area sentra bisnis, lengkap dengan klaster perumahan mewah, apartemen, perkantoran dan area ritel.

“Dengan berkembangnya Cibubur saat ini, kami melihat peluang yang sangat besar untuk mendukung pertumbuhan properti di kawasan ini. Mengingat jauhnya jarak yang harus ditempuh untuk mengunjungi toko-toko kami di Jakarta,” katanya seperti dikutip dalam siaran pers, Sabtu (17/12/2016). 

Galeri pencahayaan seluas 100 meter persegi menyediakan one-stop-shopping dan konsultasi pencahayaan gratis kepada konsumen, cukup dengan membawa rencana dasar atau cetak biru pencahayaan.  

Bermitra dengan PT Citra Cempaka, galeri pencahyaaan ini berlokasi di Ruko Citra Grand R6/32, Jalan Alternatif Cibubur, Cileungsi.

Selama masa pembukaan galeri, Philips Home Lighting Store Cibubur memberikan diskon hingga 70% dan untuk pembelian minimal satu juta rupiah, pelanggan bisa mendapatkan lampu Philips Renewable seharga Rp350.000 rupiah secara gratis.

Syarat dan ketentuan berlaku dan promosi berlangsung  hingga 31 Desember 2016.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nindya Aldila
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper