Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inilah Kelebihan Halo Kick! Dibanding Produk Telkomsel yang Lain

Telkomsel meluncurkan Halo Kick!, sebuah paket layanan paskabayar dengan manfaat premium, khususnya pada kuota untuk mengakses konten-konten digital yang disediakan Telkomsel dan aplikasi lain.
Karyawan Telkomsel melayani pelanggan di gerai Grapari./JIBI - Dwi Prasetya
Karyawan Telkomsel melayani pelanggan di gerai Grapari./JIBI - Dwi Prasetya

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Telkomsel meluncurkan Halo Kick!, sebuah paket layanan paskabayar dengan manfaat premium, khususnya pada kuota untuk mengakses konten-konten digital yang disediakan Telkomsel dan aplikasi lain.

Paket Halo Kick! Menyediakan kuota data 4G hingga 50 Gb dan kuota data reguler hingga 20 Gb. Tak hanya itu, paket tersebut juga memberikan kuota khusus untuk mengakses konten seperti Hooq, LangitMusik Premium, Joox, Smule, Guvera dan lain-lain.

Manager Telkomsel Area Balikpapan Adhika Widya Pradana mengatakan, paket kartu Halo itu hanya bisa digunakan oleh pelanggan reguler, alias pelanggan non korporasi. Sebab, tujuan peluncuran paket tersebut memang untuk menggaet pelanggan reguler baru.

"Komposisi pelanggan reguler dan korporasi masih lebih banyak reguler. Kami ingin menambah jumlah pelanggan reguler, makanya kami sediakan paket yang benefitnya akses digital agar bisa merambah segala segmen," jelasnya, Jumat (20/1/2017).

Manfaat lain yang diberikan dalam Halo Kick! adalah penambahan poin Telkomsel mulai dari 300-2.500, serta saldo Tcash mulai Rp50.000-Rp350.000. Selain itu, harga yang dipatok untuk paket ini juga tergolong murah.

Untuk paket termurah (Light), dipatok seharga Rp100.000 per bulan, dengan manfaat kuota data total (4G, reguler, konten digital) 20 GB, waktu panggilan 100 menit, 200 pesan singkat, penambahan 300 poin dan saldo Tcash sebesar Rp50.000.

Sedangkan paket dengan harga tertinggi (Ultimate) dipatok sebesar Rp550.000, dengan manfaat berupa kuota data total 140 GB, waktu panggilan 1.000 menit, 2.000 pesan singkat, penambahan 2.500 poin, dan saldo Tcash Rp350.000.

"Paket ini berlaku selama enam bulan setelah aktifasi. Kami harap pelanggan Telkomsel tidak hanya bermigrasi dari kartu lamanya, tapi juga menambah kartu langganannya," tukas Dhika.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper