Telkomsel Sosialisasikan 4G LTE di Singaraja

Natalia Indah Kartikaningrum
Senin, 6 Maret 2017 | 23:51 WIB
Ilustrasi./.
Ilustrasi./.
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR--Telkomsel Branch Denpasar menggelar kegiatan jalan sehat di Taman Kota Singaraja sekaligus melakukan sosialisasi coverage jaringan 4G LTE kepada seluruh masyarakat di wilayah Singaraja dan sekitarnya.

Dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Manager Telkomsel Branch Denpasar, Mohammad Ardip, mengatakan jalan sehat tersebut dikemas dengan beragam aktivitas seru dan heboh, seperti lomba mewarnai, senam zumba, modern dance, dan festival kuliner.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga tersedia booth keren terkait produk digital Telkomsel, seperti TCash, Langit Musik, HOOQ, Viu, dan Blanja.com, yang juga dikemas menarik dan lengkap dengan berbagai promo bagi pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 10 gigabyte.

“Kami bersama pemerintah setempat menggelar acara jalan sehat di Taman Kota Singaraja ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di Singaraja yang telah berkontribusi dan mendukung Telkomsel selama ini hingga dapat terus eksis di dunia telekomunikasi Tanah Air,” paparnya, Senin (6/3/2017).

Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan juga akan semakin meningkatkan awareness masyarakat di wilayah Singaraja dan sekitarnya mengenai jaringan Telkomsel 4G LTE serta beragam produk digital Telkomsel.

“Hingga saat ini, Telkomsel Regional Bali dan Nusa Tenggara telah menggelar lebih dari 3.000 BTS [termasuk BTS 3G dan 4G] yang berlokasi di lingkungan tempat tinggal dan aktivitas masyarakat Bali demi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal komunikasi dan informasi di era digital lifestyle sekarang ini,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper