Hotel Manager Muda Berbakat Milik Tauzia Management

Oleh: MediaDigital 20 Maret 2017 | 14:13 WIB

Bisnis.com, PONTIANAK -- Grup hotel Tauzia memiliki seorang Hotel Manager muda berbakat dan sosok itu sekarang mengemban tugas yaitu memajukan industri pariwisata di daerah tepatnya jasa perhotelan.

Andi Grinaldi Mattinetta, pria kelahiran Bogor 33 tahun lalu itu,saat ini dipercaya sebagai Hotel ManagerHARRIS Hotel Pontianak. Sebuah hotel yang terletak di jalan jantungnya ibu kota Khatulistiwa, Jl. Gajah Mada.

November 2016, Andi mulai bergabung bersama HARRIS Hotel Pontianak. Dibawah pimpinannya, HARRIS mulai dikenal hampir diseluruh kalangan masyarakat, tidak hanya di kota Pontianak, tetapi juga di luar daerah kota Pontianak. HARRIS Hotel bagi masyarakat kota Pontianak dikenal sebagai hotel bintang 4 yang punya ciri khas unik di antara hotel wahid lain yang ada di provinsi ini.Konsep friendly dengan gaya muda, nuansa serba orange pada bangunan dan kostum yang dikenakan oleh hampir mayoritas jajaran staf manajemennya berisikan anak-anak muda yang disebut HARRIS Players, menjadikan hotel ini berbeda dengan hotel lainnya.

Kecintaan pria yang memiliki seorang putra dan putri terhadap pariwisata ini begitu tinggi. Usai menamatkan pendidikan di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, dia memulai karir sebagai Sales Executive Novotel Golf Resort and Convention Bogor dibawah management Accor Hotel(2006-2009) dan mulai bergabung bersama Tauzia management tepatnya di HARRIS Hotel Sentul City – Bogor pada tahun 2011.Puncak karir beliau sebagai Hotel Manager diembannya di kota yang memiliki sungai terpanjang di Indonesia ini.“Bekerja sepenuh hati dan tulus dengan menerapkan New Management Style yang terbuka dan menempatkan HARRIS Players sebagai aset adalah prioritas utama yang dapat otomatis meningkatkan kualitas pelayanan terhadap tamu dan mengimplementasikan Creativity””, ujarnya”.  Selain itu, Andi juga selalu melakukan HARRIS Move setiap pagi atau melakukan aktivitas lainnya di hotel agar dapat menjadi contoh bagi seluruh HARRIS Players.

Andi ingin mengajak yang menginap atau masyarakat umum terkesan dengan hotel ini. Ia melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui sosial media, “ini saatnya kita mengikuti era perkembangan jaman, dimana promosi dilakukan melalui postingan menarik dan juga short video promotion  di sosial media kita seperti Instagram, Facebook dan Twitter”. Seluruh informasi terupdate bisa didapatkan melalui sosial media HARRIS Hotel Pontianak di @harrispontianak.

Sumber : Marketing Digital

Editor: MediaDigital

Berita Terkini Lainnya

Berita Populer