Maliq & D'essential/Bisnis.com-Natalia Indah Kartikaningrum
Show

Maliq & DEssentials Akan Menyanyikan Lagu Baru di BFF 2017

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 25 Maret 2017 - 16:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Blibli Fun Festival (BFF) akan hadir di Ecopark Ancol Jakarta pada 8-9 April 2017.

Di BFF 2017 Anda memiliki kesempatan melihat kemeriahan aksi panggung musisi ternama nasional dan internasional, belanja produk berkualitas dari para merchant Blibli.com dan bagi pecinta seni, juga akan hadir karya-karya para artworker kenamaan dan sekaligus berinteraksi dengan mereka.

BFF juga diadakan sebagai upaya Blibli.com untuk lebih memasyarakatkan e-commerce, memberikan ruang apresiasi bagi kreativitas anak muda sekaligus memberikan konsumen sebuah pengalaman festival yang menyenangkan, baik bersama teman, sahabat, maupun keluarga.

BFF dengan bangga menghadirkan Maliq &D’Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, RBA, Danilla, Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra, dan Dipha Barus.

Kemeriahan juga akan didukung oleh kehadiran artis internasional seperti Panama, Blonde, Goldroom, dan RAC.

Angga Puradiredja vokalis Maliq &D’Essentials membocorkan informasi siap mengguncang panggung BFF hari pertama dengan menyanyikan satu lagu teranyar. “Maliq &D’Essentials akan merilis album baru tepatnya album ke-7 pada bulan Mei nanti. Dan pengunjung BFF akan menjadi pendengar perdana lagu baru kami,” kata Angga dalam siaran pers.

Selain itu, Maliq & D’Essentials bakal tampil berkolaborasi dengan dua artis musisi yang turut mendukung album kompilasi Pop Hari Ini (2014).

Pop Hari Ini merupakan album kompilasi CD musik berisikan 9 musisi tanah air antara lain Maliq &D’Essentials, Barasuara, Kunto Aji, Lala Karmela, Laid This Nite, Mocca feat. Indrakustik, White Shoes &The Couples Company, Abenk Alter, dan HiVi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro