Aplikasi Baca Suguhkan Permainan Anyar "Inilah Berita Gue"

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 11 April 2017 | 20:42 WIB
Aplikasi baca
Aplikasi baca
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi Baca kembali menghadirkan fitur teranyarnya untuk seluruh penguna ponsel berbasis sistem operasi (OS) Android yaitu permainan Inilah Berita Gue yang dapat diakses untuk menjadi headline pada suatu berita agar memeriahkan April Fools Day.

Bryan Lee, Marketing VP Baca mengemukakan melalui permainan tersebut, para pengguna, hanya perlu menuliskan nama lengkap pengakses pada laman yang sudah disediakan. Setelah itu, menurutnya, para pengakses akan mendapatkan nama mereka menjadi headline dalam suatu berita unik yang dapat dishare kepada teman melalui sosial media masing-masing.

"Permainan ini sudah dapat diakses pada event.baca.co.id. Setelah 2 hari diperkenalkan, permainan ini sudah mendapatkan 500.000 pendatang unik," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (11/4).

Menurutnya, hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Baca. Pasalnya, dia menjelaskan momentum April Fool tidak pernah dirayakan secara resmi di Indonesia. Selain itu, setiap orang juga mempunyai keinginan untuk menjadi headline dalam suatu berita.

"Ini salah satu alasan Baca mengadakan permainan sekaligus memberikan sajian yang berbeda bagi para pengguna Baca. Baca tidak hanya menyajikan berita yang serius namun juga menyajikan sesuatu yang menarik serta menyenangkan bagi para pengguna baca dalam rangka memeriahkan April Fools Day," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper