Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lion Air Grup Raih Penghargaan dari Pengelola Bandara Changi

Pengelola Bandara Changi memberikan penghargaan kepada Lion Air Grup karena dinilai telah membantu perkembangan angkutan udara Singapura sepanjang 2016.
Lion Air/Bisnis
Lion Air/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Pengelola Bandara Changi memberikan penghargaan kepada Lion Air Grup karena dinilai telah membantu perkembangan angkutan udara Singapura sepanjang 2016.

Acara penghargaan yang diadakan Changi Airport itu merupakan acara tahunan yang diadakan sejak 2005. Lion Air Grup mendapatkan penghargaan sebagai maskapai yang memberikan tingkat keterisian kursi penumpang dari dan ke Singapura.

Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group, mengatakan frekuensi penerbangan Lion Air Gruo dari dan ke Singapura terus bertambah. Saat ini, Lion Air Grup telah melayani 14 penerbangan per harinya.

"Suatu kehormatan bagi kami Lion Air Group dapat menerima penghargaan tersebut. Hingga kini memang tingkat keterisian atau load factor para penumpang baik dari maupun menuju Singapura cukup tinggi," katanya dalam siaran pers, Senin (01/5/2017).

Edward menuturkan Lion Air Grup akan terus memberikan pelayanan penerbangan internasional yang efektif dari segi waktu dan efisien dalam hal biaya, namun tetap memprioritaskan faktor keselamatan dan keamanan.

Seperti yang di ketahui saat ini terdapt beberapa maskapai Lion Air Group yang memiliki destinasi menuju Singapura melalui Bandara Internasional Changi tersebut.

Dari Indonesia ada Lion Air dan Batik Air yang memiliki rute regular menuju Singapura. Sedangkan maskapai Lion Air Group yang berada di Malaysia yaitu Malindo Air, serta Thai Lion Air yang berbasis di Thailand juga berkontribusi mengantarkan para pelanggannya dari dan menuju Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper