V-GeN Berambisi Pertahankan Posisi Market Leader

Kontributor Lampung
Senin, 22 Mei 2017 | 10:15 WIB
Bagikan

Bisnis.com, LAMPUNG — Brand V-Gen yang hadir sejak 1998 semakin perkuat jaringan bisnisnya dengan menggelar Gathering V-GeN Turbo Series, bertempat di Pondok Santap Rumah Kayu, Senin (22/5/2017).

Lebih dari seratus peserta undangan dari partner distribusi counter hadir dalam gathering tersebut. Aan Irawan, Marketing Riset dan Audit V-GeN Principal mengatakan, digelarnya gathering V-GeN tentunya selain memperkuat network bisnis di Lampung juga menghadirkan berbagai benefit keuntungan menjual produk V-GeN.

V-GeN masih tetap mempertahankan posisinya sebagai market leader, baik di Lampung ataupun nasional, dengan fokus varian produk Memory Card, Powerbank, OTG, dan USB. Berbagai penghargaan juga diraih, salah satunya penghargaan Top Brand sejak 2011 hingga 2017 dengan penjualan tertinggi.

Pencapaian tersebut tentunya didukung dengan garansi seumur hidup jaminan aftersales terbaik serta jaringan network tersebar se-Indonesia dan V-GeN yang sudah berevolusi menjadi high brand untuk konsumsi pengguna gadget dan fotografi.

Kemudian, V-GeN baru saja merilis memory card terbaru tipe HyperEvo untuk fotografi dengan kapasitas maksimal 64 GB. Fitur kelebihan produk terbaru Chip didukung Samsung Flash MLC, Kecepatan Hyper EVO class 10 UHS II, Read Up to 280 MB/S, Write Up To 250 MB/S. Harga yang dibandrol memori card V-GeN tipe HyperEvo berkisar Rp1 juta.

Ada lagi produk Powerbank terbaru faster charger tipe PB-V9K3 Vision dengan kapasitas 9000 mAh. Dengan tampilan lebih stylish Inteligent LED Display dan charging lebih cepat untuk berbagai produk gadget yang dimiliki konsumen.

Selanjutnya dari tipe market yang menjadi strategi V-GeN tradisional market dan modern market. "Untuk tradisional kami hadir di pusat keramaian seperti mall dan modern market, hadir di setiap jaringan retail market gadget yang ada di Indonesia," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper