Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Danamon Sediakan Dana Tunai Rp2 Triliun Selama Lebaran 2017

JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menyediakan dana tunai sejumlah Rp2 triliun melalui mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) guna memenuhi kebutuhan masyarakat sepanjang musim mudik Lebaran 2017.
Kantor Bank Danamon./JIBI-Dwi Prasetya
Kantor Bank Danamon./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menyediakan dana tunai sejumlah Rp2 triliun melalui mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri) guna memenuhi kebutuhan masyarakat sepanjang musim mudik Lebaran 2017.

Direktur Syariah dan Operations Danamon Herry Hykmanto mengatakan semala masa libur Lebaran dan cuti bersama pada tahun ini pihaknya tetap melayani nasabah melalui jaringan fisik dan elektronik.

“Sehubungan dengan libur Lebaran dan cuti bersama, Danamon berkomitmen untuk tetap melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan elektronik, seperti ATM dan mesin setor tunai,” ujarnya dalam siaran resmi yang diterima Bisnis, Senin (12/6).

Nasabah juga dapat bertransaksi melalui jaringan elektronik Danamon yang memberikan layanan 24 jam. Termasuk diantaranya di ATM (meliputi transfer online ke bank lain yang telah terhubung dengan jaringan ALTO, ATM Bersama maupun Prima), setoran tunai melalui cash deposit machine (CDM) dan phone banking.

Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui layanan digital banking Danamon. Termasuk di antaranya adalah layanan perbankan melalui Internet,  melalui telepon seluler, serta aplikasi mobile banking untuk ponsel pintar.

Layanan Weekend Banking Bank Danamon akan tutup pada libur Hari Raya Idulfitri tanggal 24-25 Juni 2017. Seluruh kegiatan operasional cabang Danamon juga akan tutup pada libur dan cuti bersama tanggal 26 - 29 Juni 2017. Pada tanggal 30 Juni 2017, cabang Danamon akan buka secara terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper