Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel Obral Diskon Tiket Mudik

Sebagai wujud apresiasi Telkomsel untuk pelanggan setia, Telkomsel meluncurkan dua program loyalti sekaligus bagi pengguna Telkomsel di Area Sumatra yakni Telkomsel Mudik Fair yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, LOOP, serta program Red Carpet (Priority) yang dikhususkan bagi pelanggan prioritas Telkomsel.

Bisnis.com, LAMPUNG – Sebagai wujud apresiasi Telkomsel untuk pelanggan setia, Telkomsel meluncurkan dua program loyalti sekaligus bagi pengguna Telkomsel di Area Sumatra yakni Telkomsel Mudik Fair yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, LOOP, serta program Red Carpet (Priority) yang dikhususkan bagi pelanggan prioritas Telkomsel.

Telkomsel Mudik Fair ialah program diskon tiket Mudik yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan hanya dengan menukar sejumlah Telkomsel POIN. Untuk mengikuti program ini, pelanggan dapat menghubungi *700*1111#. Program ini mulai  berlaku 15 Juni s/d 5 Juli 2017.

Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko mengatakan, “mudik sangat identik dengan masyarakat Indonesia tak terkecuali di Sumatra. Untuk itu, Telkomsel sengaja memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di Sumatra agar bisa mendapatkan mudik gratis atau potongan tiket mudik hanya dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimiliki," ujarnya, Kamis (15/6).

Pelanggan bisa memilih sejumlah moda transportasi baik darat, laut, dan udara dengan mitra yang menjalin kerja sama pada program ini. Untuk transportasi darat, pelanggan bisa menukarkan poin untuk pilihan transportasi antara lain Damri Royal merupakan program Mudik Bareng dengan menukar 100 Telkomsel POIN bisa mendapatkan gratis mudik dari Lampung ke Bandung, dan dengan menukar 200 Telkomsel POIN bisa mendapatkan tiket dari Lampung ke Yogyakarta.

Selanjutnya, Paradep Taxi untuk jurusan Kualanamu–Siantar dengan cara menukar 160 Telkomsel Poin untuk diskon tiket 45%. Ketiga Railink jurusan Medan–Kualanamu–Medan dengan menukar 200 poin mendapatkan potongan harga tiket 50%.

Untuk transportasi laut, pelanggan Telkomsel bisa menukarkan 436 Telkomsel POIN dengan tiket gratis MV BARUNA Jurusan Batam—Tj. Pinang di mana penukaran dapat dilakukan di Grapari Batam Centre & Penuin. Sedangkan untuk transportasi udara, pelanggan bisa memperoleh diskon Rp100.000 plus diskon hingga 10% untuk tiket Garuda Indonesia pada 31 rute penerbangan di Sumatra dengan menukar 800 Telkomsel poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper