Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mudik Lebaran 2017 : Telkomsel Siapkan 16 Posko Siaga di Pontianak

Telkomsel memastikan kesiapan infrastruktur jaringan untuk mengantisipasi kebutuhan komunikasi para pelanggan tetap terjaga menjelang dan selama hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah 2017 ini termasuk di Kalimantan Barat.

Bisnis.com, PONTIANAK – Telkomsel memastikan kesiapan infrastruktur jaringan untuk mengantisipasi kebutuhan komunikasi para pelanggan tetap terjaga menjelang dan selama hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah 2017 ini termasuk di Kalimantan Barat.

Manager Network Service Branch Telkomsel Pontianak Era JB Damanik mengatakan, khusus di wilayah Kalbar pihaknya selain memperkuat infrastruktur jaringan juga menyiapkan 16 posko Telkomsel siaga di sejumlah titik strategis.

Adapun posko tersebut di Pasar Sanggau, Pasar Sungai Jawi Pontianak, A. Yani Mega Mall, Bandara Rahadi Oesman Ketapang.

Selanjutnya, posko siaga di Bandara Supadio Pontianak, Borneo City Mall Ketapang, Kuala Dua Rasau, Pantai Pulau Datuk Kayong, Pasar Melawi, Pasar Singkawang, Pasar Sintang, Pasar Tebas, Pasir Panjang Singkawang, Pelabuhan Dwikora, Terminal Entikong dan Terminal Mempawah.

“Selain posko, di sisi jaringan untuk memastikan kesiapan jaringan dalam mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama periode Ramadan dan Idul Fitri, kami melakukan Network Drive Test dan upgrade capacity di beberap wilaya seperi mall, mesjid dan tempat wisata,” kata Damanik kepada Bisnis, Selasa (20/6/2017).

Dia mengatakan hal itu semua untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan secara maksimal.

Selain itu, Telkomsel menyediakan pula produk kartu perdana dan voucher isi ulang (mkios) melalui 3779 outlet siaga untuk membantu masyarakat tetap bisa berkomunikasi selama liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper