Pakai Bus, Gubernur Cornelis Sambangi Kediaman Pejabat Kalbar Saat Lebaran

Oleh: Yanuarius Viodeogo 26 Juni 2017 | 23:09 WIB
Gubernur Kalbar Cornelis bersilahturahmi ke rumah Wali Kota Pontianak Sutarmidji pada Hari Raya Idulfitri 1438 H/Bisnis-Humas Pemprov Kalbar

Kabar24.com, PONTIANAK — Gubernur Kalimantan Barat Cornelis melakukan kunjungan dan silaturahmi ke rumah-rumah dinas pejabat tinggi pemerintah provinsi, Pemerintah Kota Pontianak, DPRD Pontianak, Kepala Kepolisian Daerah dan Panglima Kodam dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1438 H. 

Dari keterangan pers diterima Bisnis, kunjungan Gubernur Cornelis menggunakan bus bersama pejabat lain terutama para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar mobilitas lebih efektif ketika berada di jalan dan tiba tepat waktu di rumah yang dikunjungi. 

Kunjungan dimulai dari rumah dinas (rumdin) Kapolda Kalbar Irjen Pol. Erwin, lalu bersilaturahmi ke Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa.

Kemudian, rombongan menuju rumdin Sekda Kalbar M. Zeet Hamdy Assovie dan rumdin Direktur Bank Kalbar Syamsir Ismail.  

Setelah itu, bersilahturahmi ke rumdin Kepala Dinas Peternakan dan Kehewanan Abdul Manaf Mustafa dan Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Holtikultura Hazairin.

Perjalanan dilanjutkam menuju rumdin Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin dan bergeser ke rumdin Walikota Pontianak. Rumdin terakhir yang dikunjungi adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kalbar, Jawani, di Jl. Sungai Raya Dalam.

Editor: Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkini Lainnya