Lagerfeld memarkan koleksi Haute Couture Fall/Winter 2017/2018 terbarunya di bawah replika raksasa menara Eiffel di hall pameran Grand Palais di Paris (4/7/2017). REUTERS/Gonzalo Fuentes
Fashion

Koleksi Haute Couture Terbaru Chanel Dipamerkan di Bawah Replika Raksasa Eiffel

Nindya Aldila
Rabu, 5 Juli 2017 - 12:42
Bagikan

Bisnis.com PARIS – Setelah Dior merayakan ulang tahunnya ke-70 di Museum Les Invalides, Karl Lagerfeld mempresentasikan koleksi haute couture di bawah replika menara Eiffel di Grand Palais.

Dikutip dari Reuters pada Rabu (5/7/2017), Karl Lagerfeld memamerkan koleksi terbarunya untuk Chanel Haute Couture Fall/Winter 2017/2018 pada ajang Haute couture fashion week. Pagelaran ini terbuka untuk desainer ekslusif yang merancang pakaian pesanan secara handmade. Ajang ini diikuti oleh beberapa label seperti Chanel, Dior dan Jean-Paul Gaultier.

Desainer asal Jerman ini memang dikenal dengan ide panggung runway berkonsep unik, seperti lounge bandara, supermarket, dan restauran yang ramai. Musim ini, Lagerffeld memamerkan karyanya di bawah replika Eiffel Tower yang berada di situs bersejarah seperti di Grand Palais.

Para model memperagakan gaya klasik khas Chanel seperti rok A-line, baju hangat bertudung dan jumpsuit dengan potongan lebar pada ujung pergelangan kaki.

Untu menambah kesan vintage, mereka mengenakan topi bergaya bowler, sementara sepatu dengan block heels mereka yang transparan menambah kesan yang lebih modern. Adapun label Lagerfeld yang satu lagi, Fendi, direncakana akan menjadi penutup Paris fashion week pada hari ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro