Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Phillips Lighting Kerjasama dengan 2 Mal di Jakarta

Philips Lighting Indonesia menjamin pencahayaan yang lebih terang dan nyaman dengan konsumsi energi listrik yang efisen untuk pusat perbelanjaan seperti Mal Pluit Village dan Lippo Puri Mall di Jakarta.
Suasana mal dengan pencahayaan lampu LED. Ilustrasi/JIBI
Suasana mal dengan pencahayaan lampu LED. Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-Philips Lighting Indonesia menyatakan pencahayaan yang lebih terang tetap bisa mengkonsumsi energi listrik yang efisen, seperti halnya untuk pusat perbelanjaan seperti Mal Pluit Village dan Lippo Puri Mall di Jakarta.

Country Leader Philips Lighting Indonesia, Rami Hajjar, mengatakan visibilitas gedung dan efisiensi penggunaan energi listrik dengan produk LED Philips itu merupakan aspek penting bagi pebisnis ritel, termasuk kelompok Lippo Grup.

“Sebagai pemimpin global di bidang pencahayaan LED, kami bangga dapat memperluas kerja sama dengan Lippo Grup dalam menyediakan pengalaman berbelanja yang lebih baik di pusat perbelanjaan itu,” katanya, Kamis (6/7/2017).

Menurutnya, pencahayaan LED yang baru dipasang di 2 pusat perbelanjaan milik Lippo Grup tersebut dapat mengurangi konsumsi energi dan tagihan listrik secara signifikan dengan cahaya yang lebih terang dan nyaman.

Dia menjelaskan pihaknya selama 3 tahun terakhir ini bekerja sama dengan Lippo Grup untuk proyek penggantian lampu LED di sejumlah properti miliknya di seluruh Indonesia, termasuk Matahari Department Store dan Rumah Sakit Siloam

Sementara itu Anderson Chong, Direktur Mal Pluit Village, mengatakan bagi pengelola mal, rekening listrik merupakan salah satu pos biaya terbesar dari biaya operasional mal.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Philips Lighting Indonesia yang membuat kami dapat mengurangi konsumsi listrik,” ujarnya.

Dia mengungkapkan bahwa Philips Lighting Indonesia memberikan solusi dalam menyediakan pencahayaan di dalam dan luar ruang mal yang maksimal dan nyaman bagi pengunjung untuk berbelanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper