Presiden Jokowi Resmikan Pasar Rakyat Maros Baru

Oleh: Newswire 13 Juli 2017 | 07:16 WIB
Presiden Joko Widodo memerhatikan penenun yang membuat kain tenun saat mengunjungi Pulau Sumba di Kota Waetabula, Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT, Rabu (12/7)./ANTARA-Kornelis Kaha

Bisnis.com, MAKASSAR -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) siap meresmikan Pasar Rakyat Maros Baru sebagai kegiatan awal pada hari keduanya melakukan kunjungan kerja di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (13/7/2017).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Makassar pada 12 Juli 2017 untuk hadir dalam acara Puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional 2017.

Pada malam harinya, Presiden menyempatkan diri untuk menyapa warga Makassar yang sedang berada di sebuah mal di Jalan Boulevard, Makassar.

Setelah meresmikan pasar tersebut, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo bersama rombongan akan melanjukan perjalanan menuju Balikpapan dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Sultan Hasanuddin.

Di Balikpapan, Presiden akan menuju Balikpapan International Convention Center untuk menyerahkan serifikat hak atas tanah program strategis nasional.

Siang harinya, Presiden akan meninjau perumahan di Kecamatan Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Perumahan ini merupakan bagian dari program sejuta rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Sebelum kembali ke Jakarta pada sore harinya, Presiden akan meninjau Jalan Tol Balikpapan - Samarinda di kawasan Kecamatan Balikapapan Selatan, Balikapapan, Kalimantan Timur.

 

Sumber : Antara

Editor: Nancy Junita

Berita Terkini Lainnya