Koleksi Capsule Collection Gucci/Istimewa
Fashion

Gucci Luncurkan Produk Dekorasi Rumah

Nindya Aldila
Jumat, 14 Juli 2017 - 22:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Dikenal sebagai rumah mode asal Italia, Gucci melanjutkan karyanya ke ranah interior rumah belum lama ini.

Tak lepas dari gayanya,  Creative Director Gucci Alessandro Michele memperkenalkan berbagai dekorasi rumah yang ikonik.

Michele mengatakan bahwa Gucci Décor merupakan koleksi yang eklektik dan memberikan pilihan yang beragam untuk medekorasi rumah.

Gucci Décor tersedia untuk pembelian secara online dan gerai tertentu pada September mendatang. Koleksi ini mencakup bantal, lilin, kursi, kertas dinding, meja, baki, dan lainnya.

“Idenya tidak dikhususkan untuk menonjolkan tampilan dekoratif tertentu, tetapi memberikan elemen yang bisa membuat pengaturan dekorasi rumah menjadi custom,” katanya seperti dikutip dari Vogue, Jumat (14/7/2017).

Salah satu produk unggulannya, meja lipat yang dapat dipindah-pindahkan, melambangkan gagasan imajinatif Michele.

Lili aromaterapi sekaligus bakinya dihargai US$190. Sementara kordin sutra dengan desain geometri dengan guratan pink dan biru ini menjadi produk yang termahal dengan harga hampir US$30.000.

Gucci tercatat bukan menjadi yang pertama mengekspansi bisnisnya ke interior rumah. Beberapa merek ternama seperti Ralph Lauren dan Calvin Klein telah lebih dulu mengkreasikan produk interior rumah ke dalam cara yang lebih kreatif.

Namun, dilihat dari karyanya, Michele jelas memiliki gaya dan standar estetika yang berbeda dengan dua kawan Amerikanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro