Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pegadaian Bagi-bagi Hadiah

Untuk meningkatkan loyalitas nasabah, PT Pegadaian (Persero) kembali menggelar Program Kemilau Emas dengan membagi-bagi hadiah mewah.n
Warga menunggu melakukan bertransaksi di Kantor Pegadaian Cabang Senen, Jakarta, Kamis (15/6)./Antara-Akbar Nugroho Gumay
Warga menunggu melakukan bertransaksi di Kantor Pegadaian Cabang Senen, Jakarta, Kamis (15/6)./Antara-Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA--Untuk meningkatkan loyalitas nasabah, PT Pegadaian (Persero) kembali menggelar Program Kemilau Emas dengan membagi-bagi hadiah mewah.

PRogram Kemilau Emas ini mengundi 12 mobil, 550 motor, dan 2.250 gram tabungan emas sebagai apresiasi kepada nasabah pengguna produk Pegadaian, serta 12 paket ibadah umroh, 92 sepeda motor, dan 250 gram tabungan emas kepada nasabah Pegadaian Syariah.

Direktur Produk Harianto Widodo menyatakan bahwa pengundian hadiah ini merupakan apresiasi perusahaan terhadap loyalitas para nasabah dalam memanfaatkan produk-produk Pegadaian untuk mensolusi kebutuhan keuangan mereka.

“Mulai tahun ini, kami menyediakan 1.284 sepeda motor yang diundi dalam 2 kali. Jadi masing-masing kantor cabang mendapatkan alokasi satu buah sepeda motor," tulisnya dalam keterangan resmi, Sabtu (22/7/2017).

Untuk tingkat kantor wilayah, Pegadaian memberikan hadiah pertama berupa mobil untuk nasabah cabang konvensional dan paket ibadah umroh untuk nasabah Pegadaian Syariah. Selain itu Pegadaian juga mengundi 5 kilogram hadiah tabungan emas.

Harianto menyatakan bahwa dengan pemberian hadiah ini dapat mendorong penambahan nasabah baru serta membuat nasabah lama tetap loyal. Para nasabah Pegadaian konvensional yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai (KCA dan KRASIDA) serta Pembiayaan Usaha Mikro (KREASI).

Sedangkan nasabah Pegadaian Syariah yang berhak mengikuti undian adalah pengguna produk Gadai Syariah (RAHN), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan Porsi Haji (ARRUM HAJI), Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU), serta Pembiayaan Kendaraan Bermotor (AMANAH).

Untuk memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah I berupa mobil atau ibadah umroh, nasabah dipersyaratkan minimal mempunyai 10 poin atau setara dengan transaksi sebesar Rp.10 juta. Sedangkan hadiah II dan III masing-masing minimal 5 poin atau setara transaksi Rp5 juta dan 1 poin atau setara transaksi Rp1 juta.

Adapun Pengundian secara serentak telah dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2017 di Jakarta di hadapan Notaris, Perwakilan Nasabah, Polisi, Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta dan sebagainya. Acara penyerahan hadiah dilaksanakan tanggal 22 dan 23 Juli 2017 di 12 kota di Indonesia.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper