Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Luncurkan Kembali Kartu Kredit Style Titanium, Kini Bidik Milenial

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. meluncurkan kembali kartu kredit BNI Style Titanium. Produk ini membidik pasar kalangan milenial yakni kelompok masyarakat yang telah mandiri secara finansial, berjiwa muda, dan mencintai tantangan.
Kartu kredit BNI Style Titanium/bni
Kartu kredit BNI Style Titanium/bni

Bisnis.com, TANGERANG -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. meluncurkan kembali kartu kredit BNI Style Titanium. Produk ini membidik pasar kalangan milenial yakni kelompok masyarakat yang telah mandiri secara finansial, berjiwa muda, dan mencintai tantangan.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan, kartu kredit BNI Style Titanium pertama kali terbit pada 2009. Produk ini dilahirkan sebagai upaya untuk menangkap kelompok masyarakat milenial sehingga menyasar masyarakat berusia di bawah 35 tahun.

“Kini, setelah revamping, kartu kredit BNI Style Titanium diterbitkan sebagai upaya untuk melayani masyarakat yang memiliki usia di atas 35 tahun,” ucapnya di Tangerang, Minggu (23/7/2017).

Kelompok milenial merupakan kelompok masyarakat yang lahir antara 1980 – 2000. Mereka digolongkan sebagai masyarakat yang menganut nilai-nilai dan semangat yang sama dalam menikmati hidup semisal rerata adalah pelaku perjalanan menggunakan pesawat.

Mereka juga pengguna telepon genggam dan mayoritas di antaranya juga pengguna internet aktif. Kaum milenial juga dapat dikelompokkan dalam masyarakat yang terbiasa melakukan unduhan aplikasi yang disiapkan penyedia jasa atau produsen telepon genggam.

“Desain BNI Style Titanium menggambarkan frekuensi gelombang music yang cocok dengan generasi milenial. Gelombang music ini mengekspresikan jiwa anak muda yang dinamis serta melambangkan semangat tak pernah mati untuk meraih keinginannya,” tutur Anggoro.

Dalam revamping kartu kredit BNI Style Titanium, BNI menggandeng Garuda Indonesia menyiapkan program promosi Ayo Liburan. Kedua perusahaan menyiapkan paket-paket perjalanan yang menjanjikan keindahan tempat-tempat dengan keragaman budaya dan kuliner, seperti Belitung, Labuanbaji, Malang, Padang, dan Banyuwangi.

Pemilik kartu kredit BNI Style Titanium kana mendapatkan beragam keuntungan, seperti harga promo pada transaksi pembelian perjalanan wisata. Promo ini diklaim sebagai bentuk dukungan BNI terhadap pengembangan pariwisata di Indonesia dengan meningkatkan akses ke destinasi-destinasi wisata unggulan, sekaligus menambah mudah akses menuju kesana melalui tiket perjalanan yang lebih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper