Telkomsel Gelar Loop Kreatif Project 2017 pada September

Lavinda
Senin, 24 Juli 2017 | 13:38 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Operator PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) melalui merek dagang khusus anak muda, Loop, kembali mengadakan program Loop Kreatif Project 2017 untuk mengajak pengguna mengekspresikan pengalaman ekstra kurikuler dan hobi dari sekolah masing-masing melalui video

Loop Kepo yang telah diadakan sejak tahun 2014 itu bertujuan untuk mengembangkan kreativitaa digital anak muda Indonesia, yakni dengan menggali potensi dalam memanfaatkan teknologi dengan positif dan produktif.

"Telkomsel ingin memberi wadah untuk mengekspresikan ide, passion, dan kreativitas sehingga kedepan mereka siap mendukung Indonesia yang serba digital.” ujar Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana, Senin (25/7/2017).

Nantinya, pengguna Loop tak hanya membuat konten digital, tetapi juga dapat menghasilkan konten video yang berkualitas.

Rangkaian roadshow LOOP KePo 2017 akan segera dilaksanakan sampai September 2017 di sekolah-sekolah di lebih dari 50 kota di Indonesia, dengan  menghadirkan kelas mentoring dari Skinny Indonesian 24 dan Shalsabilla. 

Mereka akan membahas topik seputar pembuatan video digital dan berbagai tips dan trik untuk menghasilkan konten video yang berkualitas. Aktivitas ekstrakurikuler maupun kegiatan hobi dibagi menjadi lima kategori, yaitu seni budaya, komunikasi, sains, olah raga, dan organisasi.

Program Loop Kepo telah diadakan sejak tahun 2014 di berbagai kota di Indonesia. Pada 2015, program itu dilaksanakan di 200 sekolah di 27 kota, sedangkan 2016 kembalo diadakan dengan mengunjungi 400 sekolah di 50 kota di Indonesia. Pada tahun lalu pun, tercatat lebih dari 145.000 submission berhasil terkumpul dari lebih dari 1.200 sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Lavinda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper