Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri Layani Banking At Work Angkasa Pura 1

Bank Mandiri Tbk menggandeng PT Angkasa Pura 1 Bandara Ngurah Rai untuk memberikan layanan banking at work.
Senior Vice President (SVP) Transaction Banking SME Sales Group Bank Mandiri Angga Erlangga Hanafi (kedua dari kiri) dan GM AP 1 Bandara Ngurah Rai Yanus Suprayogi (ketiga dari kiri)/Bisnis-Feri  Kristianto
Senior Vice President (SVP) Transaction Banking SME Sales Group Bank Mandiri Angga Erlangga Hanafi (kedua dari kiri) dan GM AP 1 Bandara Ngurah Rai Yanus Suprayogi (ketiga dari kiri)/Bisnis-Feri Kristianto

Bisnis.com, DENPASAR - Bank Mandiri Tbk menggandeng PT Angkasa Pura 1 Bandara Ngurah Rai untuk memberikan layanan banking at work.

Dengan layanan tersebut, pegawai AP Ngurah Rai mendapatkan fasilitas pengelolaan gaji atau payroll melalui Mandiri, fasilitas pinjaman dengan syarat lebih baik dibandingkan program reguler, masuk dalam program loyalti, dan akses ke sejumlah produk milik anak usaha Mandiri.

Senior Vice President (SVP) Transaction Banking SME Sales Group Bank Mandiri Angga Erlangga Hanafi mengharapkan ke depannya kerjasama itu tidak hanya berhenti di banking at work.

‎"Fasilitas perbankan Bank Mandiri ini untuk para pegawai di Angkasa Pura, secara ritel dan individual. Kerjasama lain akan mengikuti," paparnya di Kuta, Senin (24/7/2017).

Dia mengharapkan ke depannya pihaknya bisa menggarap segmen lain yang berpotensi di AP 1, salah satunya pembayaran elektronik di parkiran Bandara Ngurah Rai.

GM AP 1 Bandara Ngurah Rai Yanus Suprayogi menyatakan kerjasama ini merupakan inisiatif dari bank BUMN tersebut. Menurutnya, sudah sejak lama kedua belah pihak merintis kerjasama ini, sehingga tinggal melanjutkan.

Yanus mengharapkan ke depannya tidak hanya soal pembayaran gaji dan kredit yang difasilitasi Mandiri, tetapi merambah ke pembiayaan infrastruktur Ngurah Rai. Pasalnya, tahun ini bandara berkapasitas 25 juta per tahun akan menambah infrastruktur berupa parkir stand pesawat.

"Kami berharap pembiayaan lain dengan bank Mandiri dan ini kan bentuk dari sinergi BUMN," jelasnya.

Terkait rencana menggandeng Mandiri dalam pembayaran elektronik parkir bandara, Yanus mengharapkan kerjasama bisa segera terealisasi. Dia mengungkapkan secara teknis sistem pembayaran parkir secara elektronik selangkah lagi terwujud.

"Secara teknis masih ada kendala dalam proses tapi secara operasional maunya kami cepat. Bandara ini peningkatan tinggi dan penumpang banyak, dengan Mandiri setidaknya akan membantu arus lebih cepat di pintu," ungkapnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper