Ini Wakil Indonesia ke Kompetisi Mobile Legend Asean

Sholahuddin Al Ayyubi
Rabu, 26 Juli 2017 | 09:58 WIB
Ilustrasi/Reuters-Matthew Tostevin
Ilustrasi/Reuters-Matthew Tostevin
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Kompetisi Mobile Legend SEA Cup 2017 telah berakhir dan berhasil menyaring juara pertama yaitu tim Squad Saints Indo serta juara kedua tim e8 Elite Sport yang akan menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding dengan negara lain di Asia Tenggara.

Leo Wang, VP R & D dari Shanghai Moonton Technology Co. Ltd menilai dewasa ini Mobile Legends telah menjadi permainan mobile terpopuler di Indonesia. Menurutnya, setiap bulan ada lebih dari 7 juta pemain Mobile Legends baru di Indonesia.

"Ini adalah acara resmi pertama kami di Indonesia dan saya senang melihat begitu banyak pengguna kami hadir untuk menikmati aktivitas dan mengikuti kompetisi ini," tuturnya di Jakarta, Rabu (26/7).

Dia menjelaskan pihaknya kini juga telah menggandeng layanan video streaming Bigo Live Indonesia untuk menyiarkan pertandingan secara langsung pada saat kedua tim perwakilan Indonesia tersebut bertanding di MSC Five Nations Invitational Finals melawan semua finalis di wilayah Asia Tenggara bulan depan.

"Penggemar ML (Mobile Legends) harus menyaksikan pertandingan seru ini, pertandingan ini akan disiarkan langsung di Bigo Live yaitu www.bigo.tv/esport2," katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur Codashop.com, Paul Leishman juga telah memperkirakan ada lebih dari 5.000 penggemar Mobile Legends yang akan menonton final kompetisi tersebut. Dia mengaku senang menjadi tuan rumah di ajang final tersebut.

"Sebanyak 1.000 tamu pertama setiap harinya diberikan kode gratis dan tutorial top-up secara personal di booth Codashop. Berbagai hadiah dari Mobile Legends dan Bigo juga tersedia. Lebih dari 65.000 penonton via Live Streaming baik dari Indonesia maupun negara-negara di Asia Tenggara," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper