Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Podomoro Land Lanjutkan Apartemen Borneo Bay

PT Agung Podomoro Land Tbk memastikan pembangunan Apartement Borneo Bay masih dan tetap berlangsung hingga selesai.

Bisnis.com, BALIKPAPAN--PT Agung Podomoro Land Tbk memastikan pembangunan Apartement Borneo Bay masih dan tetap berlangsung hingga selesai.

Meskipun pembangunan fisik gedung apartemen terbilang lambat, Marketing Manager Borneo Bay Ori Harimansyah mengatakan pembangunan akan terus berjalan.

"Jangan dibandingkan dengan apartemen pekerja yang selesai cepat. Karena kami memang bergerak di sektor properti, jadi pembangunan tak bisa dilakukan tergesa-gesa," ujarnya, Kamis (27/7/2017).

Selama bulan puasa, dia mengakui kegiatan konstruksi memang sengaja dihentikan. Sebab para pekerja memiliki hak untuk pulang ke daerahnya masing-masing.

Selain itu, pemilihan material bangunan dan penghitungan konstruksi juga dilakukan secara teliti. Sebab apartemen tersebut tergolong bangunan tingkat tinggi (high rise building) dengan 25 lantai, yang tidak bisa dibangun asal-asalan.

"Semua material yang kami pakai berkualitas tinggi, kalau ngasal saja nanti baru sebentar terbangun lalu ada yang retak, perusahaan akan malu. Selain itu, apartemen kami kan di bawahnya dekat dengan mall, konstruksinya harus kuat," sambungnya.

Borneo Bay yang mulai dibangun beberapa tahun lalu memang berlokasi di daerah padat, selain bersebelahan dengan pusat perbelanjaan, gedung apartemen juga dibangun tergabung dengan hotel berbintang.

"Jadi membangun kawasan superblock memang harus berhati-hati, dengan perhitungan yang matang. Unit-unit kami juga secara kontinu terus terjual, belum lama ini ada penambahan pembelian 80 unit," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper