Kijang dan Veloz Arungi Malaysia dan Brunei dari Pontianak

Oleh: Yanuarius Viodeogo 04 Agustus 2017 | 14:51 WIB
Kijang dan Veloz Arungi Malaysia dan Brunei dari Pontianak
Presiden Director PT Toyota Astra Motor Yoshihiro Nakata bersama komunitas Velozity disaksikan Direktur Utama Anzon Toyota Pontianak LT Susanto, Jumat (4/8/2017). Jibi/Yanuarius Viodeogo

Bisnis.com, PONTIANAK – PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama dua komunitas Toyota Kijang Cub Indonesia (TKCI) dan Velozity tergabung dalam komunitas Toyota Owner Community (TOC) bakal menggelar perjalanan melintasi 3 negara Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Touring yang akan berlangsung dari 12 Agustus sampai 23 Agustus 2017 nanti menggunakan kendaraan Veloz dan Kijang yang merupakan produk global Toyota Indonesia.

Perjalanan menantang dengan menempuh ribuan kilometer tersebut adalah wujud komunitas dan Toyota untuk merayakan puncak hari kemerdekaan Indonesia di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Brunei Darussalam bersama warga negara Indonesia di kota yang terkenal sebagai kota penghasil minyak bumi tersebut.

President Director PT TAM Yoshihiro Nakata mengatakan, touring dengan tema Beyond Indonesia 72nd Independence Daya with Toyota itu ingin menunjukkan kontribusi Toyota dalam mengisi kemerdekaan Indonesia di sebagian negara Malaysia dan Brunei Darussalam yang berada di pulau Kalimantan,” kata Yoshihira saat kick off touring 3 negara di Pontianak, Jumat (4/8/2017).

Dia mengatakan Toyota Veloz dan Kijang adalah jenis kendaraan yang telah teruji dan mampu menyusuri jalan-jalan raya di Kalimantan dengan kontur dan terkadang melintasi sejumlah kawasan hutan melalui medan menanjak dan berkelok.

“Keduanya MPV produk global Toyota Indonesia yang mendapat julukan mobil nyaman dan aman bagi keluarga Indonesia,” kata dia.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya