Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Pertamina Ajak Pengunjung Nonton Sean Gelael di F2 Jerez, Spanyol

PT.Pertamina (persero), sponsor utama GIIAS 2017, menggelar acara Talkshow Road to Jerez bersama pebalap F2, Sean Gelael di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show, Sabtu (12/8/2017).
Sean Gelael/Bisnis.com
Sean Gelael/Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG - PT.Pertamina (persero), sponsor utama GIIAS 2017, menggelar acara Talkshow Road to Jerez bersama pebalap F2, Sean Gelael di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show, Sabtu (12/8/2017).

"Acara ini bertujuan menyemangati perjuangan para pebalap nasional [Sean Gelael] dalam rangka mengharumkan nama Indonesia di kancah otomotif internasional," kata Head of Marketing Communication, Dendi T Danianto, Minggu (13/8/2017).

Pada kesempatan tersebut, Pertamina meluncurkan dan uji pasar My Pertamina Loyalty Program. Acara yang dihadiri oleh Sean Gelael sebagai narasumber tersebut, diramaikan oleh komunitas Braver dan Karimun Club Indonesia serta penggemar yang setia mendukung Sean yaitu Seansation.

“Kami juga memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk dapat mengikuti dan merasakan perjalanan Sean Gealel #RoadToJerez," kata Dendi.

#RoadToJerez merupakan kampanye yang dibuat Pertamina khusus selama event GIIAS 2017 untuk mengajak masyarakat umum turut mendukung Sean Gelael pada Seri Formula 2 tanggal 4 – 12 Oktober 2017 di Circuit Jerez, Spanyol.

Pengunjung booth Pertamina berkesempatan mendapat kupon #RoadToJerez dengan cara berikut ini:

  1. Belanja produk-produk Pertamina di booth PERTAMINA GIIAS 2017 senilai Rp.200.000,- maka Anda berkesempatan mendapatkan 1 buah kupon Road To Jerez
  2. Membeli Pertamax Series senilai Rp.300.000,- dan menukarkan bon pembeliannya dengan 1 buah kupon Road to Jerez di booth Pertamina GIIAS 2017
  3. Bermain di Drive Your Style booth PERTAMINA dan mendapatkan 1 buah kupon Road to Jerez.                                                             

"Promo #RoadtoJerez ini akan diundi saat penutupan GIIAS pada 20 Agustus 2017 di booth utama Pertamina Hall 6 E, ICE BSD, Tangerang. Akan ada 3 pemenang yang masing-masing mendapatkan  1 paket Road To Jerez dan bisa mengajak 1 orang saudara/teman untuk pergi bersama," ujar Dendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper