Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GESS Indonesia Gelar Pameran Pendidikan

GESS Indonesia kembali menggelar pameram pendidikan yang akan menghadirkan ribuan profesional pendidikan terkemuka dari seluruh wilayah dan ratusan supplier pendidikan terkemuka di dunia.
Ilustrasi./.Antara
Ilustrasi./.Antara

Bisnis.com, JAKARTA— GESS Indonesia kembali menggelar pameram pendidikan yang akan menghadirkan ribuan profesional pendidikan terkemuka dari seluruh wilayah dan ratusan supplier pendidikan terkemuka di dunia.

Serangkaian kegiatan akan menghiasi pameran tersebut antara lain konferensi gratis yang menyediakan konten relevan terbaru untuk para profesional pendidikan dan workshop dinamis yang menampilkan inovasi dalam produk, teknik dan hasil dari kelas untuk para guru. Pameran ini bakal digelar pada 27-29 September 2017 di Jakarta Convention Center.

“Kini di tahun ketiga, GESS Indonesia mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Indonesia yakni Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Kementerian Agama dan Dewan Pendidikan Jakarta,” kata Matt Thompson, Event Director, F&E Education, penyelenggara GESS Indonesia, mengutip keterangan resminya, Rabu (30/8).

GESS Indonesia dirancang sebagai salah satu konferensi dan pameran pendidikan terbaik di Asia Tenggara. Banyak perusahaan menggunakan pameran ini untuk meluncurkan produk mereka di pasar pendidikan Indonesia. Pasalnya, acara ini dinilai merupakan wadah paling efektif untuk menjangkau masyarakat Indonesia secara luas.

Dia mengungkapkan GESS Indonesia juga menghadirkan workshop inspiratif selama 3 hari penuh dari Google Educators dan Microsoft Innovative Educators. Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan peluang bagi para profesional pendidikan untuk meningkatkan kemampuan teknologi mereka dengan sertifikasi berharga yang disediakan di seluruh sesi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper