Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jaringan ATM Prima Resmikan Kerjasama dengan GOJEK

Pengelola jaringan ATM Prima dan payment gateaway bersama PT GO-JEK Indonesia meresmikan kerjasama model bisnis Payment Aggregator dengan layanan Top Up GO-PAY Customer.

Bisnis.com, JAKARTA -- Pengelola jaringan ATM Prima dan payment gateaway bersama PT GO-JEK Indonesia meresmikan kerjasama model bisnis Payment Aggregator dengan layanan Top Up GO-PAY Customer.

Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan mengatakan bahwa PRIMA mendukung transaksi elektronik.

“Melalui kerjasama ini, jaringan PRIMA berkomitmen untuk mendukung strategi GO-JEK dalam meningkatkan layanan transaksi elektronik pengguna aplikasi GO-JEK secara aman, efisien dengan tingkat layanan yang tinggi,” tuturnya di Jakarta, Rabu (30/8).

Dengan kerjasama ini pengguna aplikasi GO-JEK dapat melakukan top up GO-PAY dari beberapa bank seperti BRI Syariah melalui mobile banking dan sms banking, Bank Danamon melalui ATM, Bank OCBC NISP melalui PPOB, Bank Panin melalui ATM serta Bank Sinarmas melalui ATM, Internet Banking dan Teller.

Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia Piotr Jakubowski mengatakan bahwa kerjasama ini mendukung gerakan cashless society.

"Kerjasama ini tidak hanya untuk menghadirkan kemudahan top up GOPAY bagi pengguna aplikasi GO-JEK tetapi juga merupakan wujud kontribusi dalam mendukung gerakan cashless society," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper