Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Antisipasi Narkoba : Sebanyak 300 Karyawan Citilink Tes Urin

Maskapai LCC, Citilink Indonesia bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba dan tes narkoba kepada seluruh karyawan maskapai BUMN itu.

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai LCC, Citilink Indonesia bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba dan tes narkoba kepada seluruh karyawan maskapai BUMN itu.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo mengatakan acara sosialisasi dan tes narkoba tersebut merupakan bentuk komitmen maskapai untuk bersih dari penyalahgunaan narkoba.

“Kami tidak akan memberikan toleransi sedikitpun, dan juga akan memberikan sanksi yang berat bagi siapapun yang terbukti telah menyalahgunakan narkoba,” katanya dalam siaran pers, Kamis (7/9).

Juliandra menegaskan Citilink Indonesia merupakan maskapai yang selalu memprioritaskan aspek safety dan security. Oleh karena itu, perlu ada jaminan bahwa seluruh karyawannya bebas dari narkoba.

Dalam acara itu, sekitar 300 orang karyawan Citilink yang terdiri dari pilot, awak kabin, dan lainnya melakukan tes urin. Selain itu, mereka juga diberikan pemahaman terkait bahaya penyalahgunaan narkoba.

Selain ke lingkungan internal perusahaan, Citilink juga proaktif menyosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat luas diantaranya melalui media Inflight Magazine dan boarding pass.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper