Telstra Vantage, Event Global Teknologi Informasi Dimulai

Anggi Oktarinda
Rabu, 20 September 2017 | 19:56 WIB
Bagikan

Bisnis.com, MELBOURNE – Rangkaian pameran teknologi Telstra Vantage 2017 yang menampilkan beragam ide dan solusi terbaru di dunia teknologi informasi resmi digelar.

Dalam 2 hari ke depan, puluhan brand besar penyedia layanan IT di dunia berkumpul di Melbourne Convention and Exhibition Center untuk saling berbagi perkembangan teknologi dan inovasi yang telah mereka lakukan.

Beberapa di antaranya yaitu Microsoft, Samsung, Apple Business Solutions, Hewlett Packard Enterprise, IBM Australia, VMWare, Telkomtelstra, dan lain-lain.

Beberapa solusi yang ditawarkan a.l. mobility sollutions, cloud services, collaborations, network services, security, professional media, Internet of Things, dan lain-lain.

“Kami di sini agar para pebisnis juga organisasi dapat menemukan solusi atas berbagai tantangan bisnis, cara-cara baru yang powerful untuk melakukan bisnis dan memimpikan setiap teknologi yang memungkinkan,” ujar Andy Penn, CEO Telsra, di sela-sela pembukaan gelaran tersebut di Melbourne, Rabu (20/9/2017).

Sementara itu, sebanyak lebih dari 3.500 delegasi dari berbagai penjuru dunia menghadiri acara tahunan yang digelar oleh Telstra Corporation Ltd., perusahaan solusi media dan telekomunikasi yang berbasis di Melbourne, tersebut.

Mengacu data Telstra Vantage, sebanyak 84,7% pengunjung mengaku mendapatkan solusi atas permasalah bisnis yang dihadapi serta menghasilkan peluang baru dari gelaran yang sama pada tahun lalu.

“Apapun bisnis yang Anda lakukan atau tantangan apa yang dihadapi, Telstra Vantage2017 dapat membantu menemukan solusi bisnis yang lebih baik,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper