Quadrant Perkenalkan Sistem Manajemen Dokumen Digital

Sholahuddin Al Ayyubi
Jumat, 22 September 2017 | 00:34 WIB
Ilustrasi/cdt.nd.edu
Ilustrasi/cdt.nd.edu
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Quadrant Synergy International memperkenalkan sistem management dokumen digital bernama Cirrust untuk perusahaan entry-level dan menengah ke atas.

Chief Operating OOfficer (COO) Quadrant Synergy International, Nike Yolanda‎ mengemukakan saat ini perusahaan untuk kelas UMKM maupun perusahaan besar membutuhkan sistem solusi dokumen digital yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun. Menurutnya, sistem tersebut dapat membantu perusahaan dalam bertansformasi digital dan lebih efisien dari sisi penggunaan kertas.

"‎Teknologi kini memiliki peranan sangat penting dalam kesuksesan dan kestabilan perusahaan. Melakukan daily activity dengan menggunakan teknologi seperti integration, automation, dan IoT adalah kebutuhan riil saat ini bagi perusahaan untuk tetap sustain dalam perkembangan jaman," tuturnya di Jakarta, Kamis (21/9/2017).

Sementara itu, Product Manager Quadrant Synergy International, ‎Fauzi Renaldi mengatakan produk Cirrust yang dikembangkan oleh Quadrant tersebut diklaim baru pertama kali diperkenalkan di dunia industri solusi dokumen digital.

"Ini produk yang benar-benar baru diperkenalkan ke pasar. Awalnya produk ini bernama Edoceasy dan dipasarkan pertama kali pada 2008," katanya.

Menurutnya, mulai tahun 2016, pihaknya membeli royalty produk tersebut dan melakukan re-branding dan re-development hingga lahir Cirrust di Indonesia.

"Lalu kami memutuskan untuk mengembangkan Cirrust dari aspek teknis dan kebutuhannya di market," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper