Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vera Eve Lim Mundur Dari Danamon

Direktur keuangan Bank PT Bank Danamon Indonesia Tbk., Vera Eve Lim resmi mengundurkan diri dari bank milik Temasek Group tersebut. Dikabarkan Vera hijrah ke PT Bank Central Asia Tbk.
Kantor Bank Danamon./JIBI-Dwi Prasetya
Kantor Bank Danamon./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – Direktur keuangan Bank PT Bank Danamon Indonesia Tbk., Vera Eve Lim resmi mengundurkan diri dari bank milik Temasek Group tersebut. Dikabarkan Vera hijrah ke PT Bank Central Asia Tbk.

Sekretaris Perusahaan dan Direktur Danamon Rita Mirasari mengatakan, pengunduran diri Vera Eve telah dikonfirmasi oleh perusahaan. 

“Danamon mengkonfirmasikan pengunduran diri Vera Eve Lim dari jabatan beliau sebagai Chief Financial Officer dan Direktur Danamon,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (10/10). 

Rita menambahkan, Vera mengundurkan diri untuk melanjutkan kariernya di bank lain, dan jabatannya akan diteruskan oleh Satinder Pal Singh Ahluwalia akan menjadi direktur yang memimpin bidang keuangan dan bisnis mikro. 

Hari terakhir Vera bekerja di Bank Danamon pada 31 Oktober 2017, seterusnya beliau akan cuti hingga periode masa kerja berakhir.  

“Manajemen dan karyawan Danamon menyampaikan rasa terima kasih kepada Vera Eve Lim atas segala kontribusi selama ini serta mengharapkan yang terbaik dan kesuksesan dalam kegiatan beliau selanjutnya.” 

Sampai saat berita ini diturunkan, Vera Eve Lim belum mengkonfirmasi pengunduran diri tersebut. Begitu juga mengenai kabar akan pindah ke PT Bank Central Asia Tbk. demikian juga Corporate Secretary BCA Jan Hendra tak merespons saat dihubungi Bisnis.

Vera meraih Sarjana Ekonomi dari Universitas Tarumanegara (1989). Menyelesaikan program Eksekutif di Stanford Graduate School of Business tahun 2008. 

Sebelumnya, Vera Eve Lim bergabung dengan Bank Danamon sejak 1990 dan menduduki berbagai posisi senior di Bank Danamon. Menjadi Wakil Komisaris Utama PT Asuransi Adira Dinamika (2008-2012) dan Komisaris PT Adira Dinamika Multi Finance, sejak 2010 - sekarang, perusahaan anak Bank Danamon sejak 2010-sekarang. 

Vera diangkat sebagai direktur pada 2006 sehingga menjabat sebagai direktur keuangan selama 12 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper