Telkomsel Gelar Konser Musik Rif, Nidji dan Jamrud di Samarinda

Muhamad Yamin
Minggu, 15 Oktober 2017 | 05:31 WIB
Bagikan

Bisnis.com, SAMARINDA - Telkomsel kembali menggelar MAXcited, suatu festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik di delapan kota. MAXcited diadakan pada 14- 15 Oktober 2017 di GOR Segiri Samarinda.

General Manager Sales Region Kalimantan Telkomsel, Mulya Budiman mengatakan sesuai dengan tema MAXcited ‘Sing, Watch, Play’, diharapkan pelanggan dan masyarakat merasa excited dan dapat menikmati digital experience secara maksimal dari berbagai layanan musik, film, hingga games digital Telkomsel pada festival hiburan yang menyenangkan.

“Untuk penampilan musik di Samarinda akan dihibur oleh penampilan empat grup band papan atas tanah air yaitu HIVI!, /rif, Jamrud, dan Nidji,” kata Mulya, Sabtu (14/10/2017) dalam jumpa persnya.


Hadir pula Indra Gusviyandi sebagai GM Media Channel Management dan Muhammad WP Fajar selaku GM Digital Product Area Expansion Pamasuka.

Dikatakan Mulya, event MAXcited di kota Samarinda hadir pula dengan lomba dance and cheerleaders, marching band, dan akustik dengan hadiah jutaan rupiah. Disamping itu, pelanggan yang melakukan registrasi dan hadir dalam event MAXCited di kota Samarinda, Telkomsel juga menyediakan doorprize 1 unit sepeda motor.

Untuk menikmati keseruan event MAXcited, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh undangan ke acara dengan aktivasi paket data khusus dari menu akses *465#. Setelah aktivasi, pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi yang dapat ditukarkan di GraPARI atau langsung di lokasi acara.

“Pada festival hiburan ini pelanggan dapat merasakan pengalaman menonton video-video terbaik di area VideoMAX yang menampilkan berbagai layanan video streaming, seperti Catchplay, HOOQ, SuperSoccer TV, dan Viu,” kata Mulya.

Pengunjung bahkan dapat turut pula mengikuti keseruan nonton bareng liga liga terbaik dunia serta konten sepakbola lainnya yang ditayangkan di area ini melalui layanan SupperSoccer TV.

Adapun, pelanggan yang memiliki hobi dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam mini games competition di area GamesMAX, yang juga akan mempertandingkan grup terbaik yang berhasil lolos kualifikasi dalam games Mobile Legends untuk memperebutkan hadiah total senilai puluhan juta rupiah.

Untuk memberikan keseruan yang lebih bagi pengunjung, tahun ini MAXcited juga memberikan penawaran bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai merchandise keren dari sejumlah distro lokal dengan harga khusus untuk transaksi dengan menggunakan layanan TCASH. Tersedia pula area food court dimana pengunjung dapat menikmati sejumlah makanan favorit dari booth-booth kuliner dan food truck melalui transaksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper