Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sasar Komunitas, BNI Syariah Kerja Sama Alumni SMA 3 Semarang

PT BNI Syariah menjajal kerja sama dengan komunitas yakni, Alumni SMA 3 Semarang dengan mengadakan Indonesia outlook 2018. Dalam acara itu, perseroan pun juga menawarkan beberapa promo produk syariahnya.
Bank BNI/Antara
Bank BNI/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PT BNI Syariah menjajal kerja sama dengan komunitas, yakni Alumni SMA 3 Semarang dengan mengadakan Indonesia outlook 2018. Dalam acara itu, perseroan pun juga menawarkan beberapa promo produk syariahnya.

Plt. Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo mengatakan, partisipasi itu sejalan dengan value preposition perseroan yakni, Hasanah Banking Parter. Maksudnya, perseroan akan menyediakan berbagai fasilitas yang memudahkan bagi komunitas Alumni SMA 3 (Alste) Indonesia.

“Dalam Alste juga ada dua menteri dalam satu kabinet. Kami berusaha menjadi mitra Hasanah bagi masyarkat, nasabah, dan mitra untuk terus bergerak menebarkan kemnfaatan bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” ujarnya dalam keterangan pada Selasa (31/10).

Firman menyebutkan, ke depannya sinergi positif perseroan dengan berbagai pihak itu akan terus dikembangkan dan terjalin sehingga lebih banyak kebaikan yang dapat disebarluaskan bersama menuju Indonesia yang berhasanah.

Selama acara itu, anak usaha PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. juga menawarkan beberapa promo menarik seperti, promo cashback 10% untuk pembelian Paket Halal Tourism Lombok menggunakan BNI iB Hasanah Card, Program khusus umroh berkah Hasanah dengan fasilitas hotel bintang 5 dan tiba di Madinah.

Lalu, ada juga tarif khusus bagi pengajuan pembiayaan KPR BNI iB Griya Hasanah dan lucky dip bagi 100 orang pertama yang membuka tabungan BNI iB Hasanah senilai Rp1 juta.

Dalam acara yang diselanggarakan oleh Alste itu hadir juga dua menteri kabinet pemerintah saat ini yang juga alumni SMA 3 Semarang yakni, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Surya Rianto

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper