Ponsel dengan Empat Kamera, Huawei nova 2i Resmi Meluncur

Agne Yasa
Selasa, 7 November 2017 | 05:27 WIB
Huawei Nova 2i/Istimewa
Huawei Nova 2i/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Huawei Consumer Business Group dan PT GND Imperium Perkasa mengumumkan kehadiran Huawei nova 2i di Indonesia yaitu ponsel pertama dengan kamera ganda depan dan belakang di Jakarta, Senin (6/11/2017).

Johnson Ma, Country Manager Huawei Devices Indonesia, mengatakan Indonesia menjadi salah satu negara prioritas pertama untuk menghadirkan produk terbaru ini.

\"Huawei nova 2i menetapkan standar baru untuk inovasi dengan performa luar biasa, desain yang bergaya, dan fitur kamera yang terdepan,\" katanya.

Ponsel pintar ini dirancang untuk memenuhi tuntutan konsumen yang dinamis untuk setiap selfie, tiap foto dan jejaring sosial media dengan Huawei FullView display baru yang imersif.

Tank Tan Yong, CEO PT GND Imperium Perkasa, mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk menghadirkan model smartphone Huawei terbaru yaitu Huawei nova 2i ke pasar Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.

\"Ini akan menjadi game changer untuk pasar Indonesia,\" katanya.

Dia menambahkan kolaborasi antara GND dan Huawei akan menciptakan cara yang jauh lebih efisien untuk menghadirkan model smartphone Huawei terbaru ke pasar Indonesia.

\"Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Huawei dan GND, kami ingin terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk konsumen kami di Indonesia,\" katanya.

Huawei nova 2i tersedia untuk pasar Indonesia mulai 6 November 2017, diawali dengan masa pre-order sampai 10 November 2017 melalui mitra e-commerce yaitu Shopee. 

Huawei nova 2i dibanderol dengan harga Rp3.999.000 dan akan tersedia dengan pilihan warna graphite black dan prestige gold. Di kesempatan ini, Huawei juga memperkenaljan Nikita Willy sebagai brand ambassador untuk Huawei nova 2i.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper