Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Hasil Lengkap Pertandingan Basket NBA Selasa, 21 November

Ini hasil lengkap pertandingan basket NBA Selasa, 21 November 2017.
Pebasket Cleveland Cavaliers Kevin Love/Reuters
Pebasket Cleveland Cavaliers Kevin Love/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Boston Celtics meraih kemenangan ke-16 secara beruntun musim reguler liga basket AS NBA setelah menyudahi perlawanan Dallas Mavericks 100-102 melalui babak overtime di American Airlines Center, Selasa WIB (21/11/2017).

Boston Celtics yang menjadi penguasa sementara klasemen wilayah Timur berkat 16 kemenangan dari 18 laga, mengalahkan Dallas Mavericks berkat torehan 47 poin, enam assist dan tiga rebound dari Kyrie Irving.

Dallas yang sempat memimpin pada kuarter dua dan tiga, nyatanya tidak mampu membendung permainan Irving dan Jaylen Brown pada kuarter keempat.

Charlotte Hornets 118-102 Minnesota Timberwolves

Hornets mengungguli Minnesota Timberwolves pada keseluruhan pertandingan dan puncaknya pada kuarter empat saat Hornets yang menduduki urutan 11 wilayah Timur itu unggul 12 poin atas Timberwolves.

Dwight Howard menjadi pemain paling menonjol pada laga ini dengan menyumbangkan 25 poin dan 20 rebound untuk Hornets.

Detroit Pistons 88-116 Cleveland Cavaliers

Cleveland Cavaliers meraih kemenangan ke-10 pada musim reguler setelah menaklukkan tim peringkat tiga wilayah Timur Detroit Pistons dengan skor 116-88.

Kevin Love menjadi pencetak angka terbanyak bagi Cavaliers dengan 19 poin, diikuti LeBron James dan Jae Crowder yang sama sama membukukan 18 poin.

Cavaliers sudah mendominasi pertandingan dengan keunggulan hingga 13 poin pada kuater pertama dan berlanjut hingga kuarter tiga. Meskipun Pistons mengejar 26 poin pada kuarter akhir, namun Cavaliers dipastikan menang dengan keunggulan 28 angka.

Orlando Magic 97- 105 Indiana Pacers

Orlando Magic menelan kekalahan kesembilan pada musim ini setelah ditaklukkan Indiana Pacers 105-97 pada pertandingan yang digelar di Amway Center.

Victor Oladipo menjadi penyumbang angka terbanyak untuk Pacer dengan torehan 29 poin yang ditopang penampilan kuat Lance Stephenson yang menciptakan 10 rebound dan delapan assist dari Darrent Collison.

Di sisi lain, Nikola Vucevic tampaknya harus bekerja sendirian karena torehan 25 poin dan 13 rebound-nya tidak mampu membuat Orlando Magic memberikan perlawanan kuat sepanjang pertandingan.

Philadelphia 76ers 107-86 Utah Jazz

Philadelphia 76ers mengamankan kemenangan kesembilan pada musim ini seusai menaklukkan Utah Jazz 107-86 pada pertandingan yang digelar di Wells Fargo Center.

Utah Jazz yang menduduki urutan 12 wilayah Barat harus menerima hasil buruk akibat memulai laga dengan lambat dan kalah dalam empat kuarter atas 76ers.

New York Knicks 107-85 L. A. Clippers

Kristaps Porzingis mencetak 25 poin, tujuh rebound dan dua assist yang mendorong New York Knicks mempermalukan L. A. Clippers 107-85 pada pertandingan yang digelar di Madison Square Garden.

Knicks memulai laga dengan berhati-hati, dan mulai menguasai permainan pada kuarter kedua 36-24 hingga puncaknya pada kuater terakhir dengan menutup perlawanan Clippers 24-17.

Memphis Grizzlies 92-100 Portland Trail Blazers

Portland Trail Blazers mendapat perlawanan sengit dari Memphis Grizzlies dengan kedua tim saling berbalas angka pada pertandingan yang dimenangi Blazers dengan selisih delapan angka atas Grizzlies.

Blazzers yang menduduki posisi enam wilayah Timur itu berhasil menundukkan Grizzlies berkat torehan 24 poin CJ McCollum dan 18 rebound dari Noah Vonleh, kendati Mario Chalmers dari Griezzlies juga menorehakan 21 angka.

San Antonio Spurs 96-85 Atlanta Hawks

San Antonio Spurs meraih kemenangan ke-11 seusai menundukkan Atlanta Hawks 96-85 di AT&T Center. Spurs yang menempati posisi tiga wilayah Timur menang berkat penampilan LaMarcus Aldridge yang mencetak 22 poin dan 10 assist.

Pada pertandingan lainnya, New Orleans Pelicans menaklukkan Oklahoma City Thunder 114-107 dan Milwaukee Bucks kalah 88-99 dari Washington Wizards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler