Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS Series 2017 Ditutup di Kota Medan

Rangkaian pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Tahun 2017 ditutup dengan dimulainya perhelatan GIIAS Medan Auto Show 2017 yang digelar di Santika Convention Center Medan mulai hari ini, Rabu (22/11/2017) hingga 26 November mendatang.
GIIAS Surabaya 2017/gaikindo
GIIAS Surabaya 2017/gaikindo

Bisnis.com, JAKARTA -Rangkaian pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Tahun 2017 ditutup dengan dimulainya perhelatan GIIAS Medan Auto Show 2017 yang digelar di Santika Convention Center Medan mulai hari ini, Rabu (22/11/2017) hingga 26 November mendatang.

Pameran serupa sebelumnya telah digelar di 3 kota besar yakni GIIAS Makassar Auto Show pada 10-14 Mei 2017,  GIIAS 2017 - ICE BSD Tangerang Banten 10-20 Agustus 2017 dan GIIAS Surabaya Auto Show pada 20-24 September 2017.

Pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 dibuka oleh Kepala Dinas Perinndustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara,  Alwin, yang mewakili Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan Yohannes Nangoi, Ketua umum GAIKINDO, beserta Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang juga sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.
 
Gubernur Sumut Teuku Erry menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan GIIAS Medan Auto Show 2017 dan menyatakan terpilihnya kota Medan sebagai salah satu tempat penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS, menunjukkan bahwa Sumatra Utara telah mendapatkan pengakuan dan kepercayaan dari para pelaku usaha otomotif sebagai wilayah yang prospektif bagi pertumbuhan bisnis otomotif.
 
Rizwan Alamsjah mengatakan kehadiran GIIAS Medan Auto Show adalah bentuk komitmen GAIKINDO dalam terus mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia dan perekonomian Sumatra Utara.

"Kami percaya event ini akan menjadi salah satu penentu bagi pencapaian industri otomotif Indonesia pada tahun 2017 ini," ujarnya.

Sebanyak 9 brand passenger car menyemarakkan GIIAS Medan Auto Show 2017 yakni BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, serta Wuling. Selain itu juga diramaikan oleh 21 brand industri pendukung automotif seperti audio, aksesori, dan lainnya.
 
Penyelenggaraan GIIAS Medan Auto Show 2017 menempati areal selyas 4.385 m² di Santika Convention Center, Medan. Sejumlah program dan fasilitas menarik hadir di arena pameran seperti promo dan diskon dari APM, Auto Show Music Lounge, Test Drive, Automotove Clinic, serta berbagai kegiatan yang bersifat sosial seperti EduCare, dan Student Day.

Harga tiket tanda masuk GIIAS Medan Auto Show 2017 sebesar Rp10.000. Panitia penyelenggara menyediakan tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper