Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembiayaan Online, Home Credit Gandeng Blibli.com

Bisnis.com, JAKARTA Bertepatan dengan peringatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), PT Home Credit Indonesia meresmikan kerjasama strategis untuk fasilitas pembiayaan online dengan Blibli.com yaitu sebagai salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia.
Foxconn Luna/Ilustrasi-kabarmaya.co.id
Foxconn Luna/Ilustrasi-kabarmaya.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — Bertepatan dengan peringatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), PT Home Credit Indonesia meresmikan kerjasama strategis untuk fasilitas pembiayaan online dengan Blibli.com yaitu sebagai salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia.

Chief Digital Officer Home Credit Indonesia Tomas Prosek mengatakan kerjasama dengan Blibli.com dilakukan sebagai bentuk keseriusan perusahaan untuk semaki fokus mengembangkan bisnis online.

“Kami menyadari perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini turut mengubah perilaku masyarakat, salah satunya perubahan terhadap perilaku belanja. Untuk itu langkah kemitraan strategis kami dengan Blibli.com akan memudahkan pelanggan untuk membeli barang,” kata Tomas melalui keterangan resmi, Selasa (12/12/2017).

Menurutnya, kemitraan ini juga akan memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang belum memiliki akses ke perbankan untuk melakukan pembelian barang dengan layanan pembiayaan yang disediakan Home Credit dengan cara cicilan tanpa kartu kredit.

“Kami terus berkomitmen untuk konsisten memberikan pelayanan yang cepat, mudah, praktis dan bertanggungjawab kepada para pelanggan kami,” ujarnya.

Tomas menyebutkan berbagai produk atau komoditas yang dapat dibeli oleh pelanggan melalui Blibli.com antara lain consumer durables seperti mesin cuci, microwave, air conditioner, TV, Laptop, mobile phone & gadget.

Berdasarkan penjelasannya, setiap pelanggan yang ingin melakukan pembelian barang cukup mengakses situs resmi Blibli.com. Kemudian, pilih barang yang akan dibeli, dan memilih metode pembayaran yang disediakan Home Credit untuk mengajukan pembiayaan.

Selanjutnya, pelanggan akan diminta mengisi data diri secara lengkap dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai syarat utama. Hanya dalam waktu sekitar 30 menit, pelanggan sudah dapat mengetahui mengenai persetujuan dari aplikasi yang diajukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Anggi Oktarinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper