Ekspansi ke Bali, Iruna eLogistics Gandeng Khrisna Logistics

Oleh: Abdul Rahman 26 Desember 2017 | 22:49 WIB
Founder dan Chief Executive Officer Iruna eLogistics Yan Hendry Jauwena (kanan) didampingi Co Founder dan Chief of Product Juan Tanri (tengah) dan Chief Operation Officer Farid Akbarsyah memberikan penjelasan saat peluncuran Iruna eLogistics di Jakarta, Kamis (30/3/2017)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, BADUNG-Untuk mengembangkan industri logistik lokal dan memperluas jaringan pelayanan, Iruna eLogistics menggandeng perusahaan logistik asal Bali, PT Khrisna Bali International Cargo atau dikenal sebagai Khrisna Logistics.

Penandatangan kerja sama dilakukan oleh CEO iruna eLogistics Yan Hendry Jauwena dan Direktur Khrisna Logistics Anak Agung Ngurah Aditya Pradnyana Sunu,  Selasa (26/12/2017), di Jalan Raya Kuta 88R Kuta Kabupaten Badung, Bali.

Yan mengatakan, kerjasama ini merupakan langkah awal iruna eLogistics untuk melakukan kerjasama lainnya dengan berbagai perusahaan logistik lokal di seluruh Indonesia.

Sedangkan alasan berkerjasama dengan Khrisna Logistics adalah untuk mendukung kelancaran proses logistik di Bali dan sekitarnya, mengingat tingginya aktivitas logistik di kota ini.

"Harapan kami, dengan kerjasama ini semua masalah logistik yang kerap terjadi di kota-kota besar di Indonesia bisa teratasi, dan kami membawa solusinya,” ujar Yan melalui siaran pers, Selasa (26/12/2017).

Iruna kini memiliki dua fulfillment center logistik di Jakarta dan Surabaya ini. Melalui servis fullfilment center iruna, segala kebutuhan pendukung servis logistik diklaim dapat dipenuhi.

Seperti proses inbound dan outbound, penyimpanan dengan berbagai macam tipe ruangan penyimpanan, foto produk, pengemasan berstandar internasional, sampai dengan pemasaran lewat berbagai marketplace dapat ditangani Iruna.

Editor: Saeno

Berita Terkini Lainnya