Ini Alasan Iruna Gandeng Perusahaan Logistik Lokal

Oleh: Abdul Rahman 26 Desember 2017 | 23:09 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-Iruna eLogistics menggandeng sejumlah perusahaan logistik lokal sebagai strategi memperluas jaringan.

CEO Iruna Yan Hendri Jauwena mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan perusahaan lokal untuk dapat menyediakan sistem operasi, desain solusi, manajemen operasi dalam pengelolaan logistik serta ide pengembangan bisnis.

Sebagai timbal baliknya, pihak lokal logistik membantu iruna dalam mengembangkan jaringan logistik sesuai standarisasi fulfiment center iruna.

"Singkatnya kami akan bantu lokal logistik untuk berubah menjadi eLogistic,” katanya melalui siaran pers, Selasa (26/12/2017).

Melalui kerjasama tersebut, Iruna akan memanfaatkan gudang dan armada milik partner lokal logistik yang telah ada dengan menggabungkan teknologi logistik yang dimiliki iruna.

Setelah menggandeng International Cargo (Khrisna Logistics) di Bali, dalam waktu dekat iruna juga akan menggandeng perusahaan logistik lokal di kota Yogyakarta, PT Ritra Logistics untuk mengoperasikan logistik di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Di tahun 2018, iruna akan menggandeng lebih banyak perusahaan logistik lokal untuk mewujudkan perkembangan indusri logistik

Iruna adalah perusahaan penyedia solusi logistik berbasis digital karya anak bangsa yang berfokus untuk melayani pengusaha e-commerce, local brand, UMKM dan perusahaan-perusahaan lain yang membutuhkan solusi eLogistik.

Iruna memberikan solusi pengoptimalan bisnis online dengan menyediakan layanan sistem warehousing yang terintegrasi, pengambilan foto produk, pengemasan produk serta layanan pengiriman langsung ke pelanggan.

Iruna juga memanfaatkan jaringan distribusi nasional dari para partner yang ada untuk mendapatkan jangkauan luas dan memberikan harga kompetitif sekaligus menjanjikan layanan yang cepat ke pasaran.

Editor: Saeno

Berita Terkini Lainnya