Jennifer Dunn Terciduk Gunakan Narkoba : Ini yang Dilakukan Sandiaga Jika Jedunn Anaknya

Oleh: Feni Freycinetia Fitriani 04 Januari 2018 | 17:53 WIB
Artis Jennifer Dunn saat konferensi pers terkait kasus narkoba/Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Tertangkapnya Jennifer Dunn gara-gara narkoba menjadi perhatian masyarakat, tak terkecuali Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sandi pun membayangkan jika artis yang akrab disapa Jedunn tersebut menjadi anaknya.

"Gimana misalnya Jennifer Dunn anak saya? Ya, pertama saya prihatin dan sedih sekali karena di titik ini saya nyatakan bahwa perang terhadap narkoba semakin marak," kata Sandi di Balai Kota DKI, Kamis (4/1/2017).

Menurutnya, Jennifer Dunn adalah korban dari permainan sangat besar. Karena itu, Pemprov DKI akan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) agar bisa membedakan mana yang pemain (player) dan mana yang korban (victim).

Dia menilai pihak yang selalu disasar para bandar untuk mengedarkan narkoba memang dari kalangan artis. Pasalnya, artis juga berperan sebagai orang yang berpengaruh mengubah gaya hidup atau life style influencer.

"Begitu artis make [mengonsumsi narkoba], trus semuanya mau jadi kaya artis. Oh kalau mau cool harus make juga. Nah, ini yang harus kami patahkan dengan gaya hidup berbeda," ungkap Sandi.

Jika ingin terlihat keren atau cool, Sandi justru mengajak generasi muda untuk melakukan aktivitas positif bukannya dengan mengonsumsi narkoba.

"Kalau mau cool ya harus olah raga. Ini harus diingatkan dari anak muda. Dari akar rumput paling bawah bahwa kita harus say no to drugs dan kita totalitas gitu lho, all out perang menghadapi narkoba," kata Sandi.

Editor: Saeno

Berita Terkini Lainnya

Berita Populer