Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bambang Tribaroto, Juru Bicara Bank BRI yang Baru

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melakukan pergantian Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan. Sebelumnya, posisi ini dijabat oleh Hari Siaga Amijarso sejak Oktober 2015.
Bambang Tribaroto
Bambang Tribaroto

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melakukan pergantian Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan. Sebelumnya, posisi ini dijabat oleh Hari Siaga Amijarso sejak Oktober 2015.

Bambang Tribaroto resmi menggantikan Hari Siaga sekaligus menyandang jabatan sebagai Corporate Secretary Bank BRI usai dilakukan prosesi serah terima jabatan pada Senin (22/1) di Kantor Pusat BRI. Adapun, Hari Siaga saat ini mendapatkan mandat baru sebagai Pemimpin Wilayah BRI Yogyakarta.

Sebagai Corporate Secretary Bank BRI, Bambang Tribaroto bertanggung jawab terhadap pengelolaan kesekretariatan perusahaan, pengelolaan kegiatan kehumasan, pengelolaan kegiatan Corporate Social Responsibility & Bina Lingkungan, serta pengelolaan  pelayanan informasi kepada stakeholder & unit kerja terkait.

Bambang juga bertindak sebagai juru bicara perusahaan dan memiliki kewenangan untuk berbicara mewakili perseroan dan direksi Bank BRI. Selain itu, Bambang juga mempunyai otoritas dalam mengeluarkan siaran pers.

Sebagai juru bicara Bank BRI, berbagai kerja sama dengan stakeholders yang telah terjalin dengan baik akan di pertahankan.

Menurut Bambang, ditengah era digitalisasi perbankan dibutuhkan kerja sama yang solid dengan berbagai pihak, di antaranya dengan kementerian/lembaga, regulator, dan media/pers, serta stakeholders lainnya.

“Pers berperan penting membantu menyebarkan informasi terkait kinerja, program-program perusahaan, maupun kegiatan-kegiatan Bank BRI kepada masyarakat secara luas. Ke depan, kerja sama dan hubungan dengan media semoga bisa terjalin lebih intens dalam upaya peningkatan corporate image perseroan,” ujar Bambang.

Bambang Tribaroto bukanlah orang baru di Divisi Sekretariat Perusahaan Bank BRI. Bambang pernah menjabat sebagai Kepala Biro Direksi dan Protokoler yang juga bernaung di Divisi Sekretariat Perusahaan Bank BRI.

Setelah menduduki berbagai jabatan manajerial di wilayah yang berbeda-beda, pria lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) ini mendapat amanah untuk bekerja kembali di Divisi Sekretariat Perusahaan Bank BRI sebagai kepala divisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper