Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Faktor yang Buat Kinerja Marga Abhinaya (MABA) Bakal Terkerek

Usai rights issue untuk mengakuisisi PT Anugerah Berkah Madani (ABMA), kinerja PT Marga Abhinaya Abadi Tbk. (MABA) berpotensi meningkat lebih tajam pada tahun ini.
Hotel. /Bisnis
Hotel. /Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Usai rights issue untuk mengakuisisi PT Anugerah Berkah Madani (ABMA), kinerja PT Marga Abhinaya Abadi Tbk. (MABA) berpotensi meningkat lebih tajam pada tahun ini.

Sekretaris Perusahaan PT Marga Abhinaya Abadi Tbk. (MABA) Andhika Anggadewi A. mengatakan, setelah ABMA masuk ke MABA, maka kinerja perseroan berpotensi semakin tinggi. Dia mengatakan, dalam waktu dekat, ABMA akan meluncurkan satu proyek baru.

“Masuknya ABMA ke MABA akan membuat recurring income semakin bertambah,” ungkapnya, Kamis (8/2/2018).

Dia mengatakan, saat ini, perseroan tengah fokus untuk menjual Nifaro Tower. Saat ini, perseroan tengah menghitung marketing sales yang bisa dibukukan dari penjualan proyek di Nifaro Tower.

Saat ini, ABMA sedang melaksanakan lima proyek di atas lahan yang dimiliki oleh ABMA. Proyek pertama adalah Nifaro Park, Mahoni Tower, Ebony Tower dan ITS Tower yang berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Proyek di pasar minggu ini dioperatori oleh PT Sekar Artha Sentosa.

Proyek lain yang dimiliki ABMA berada di Cipondoh,Cilember, Ciseeng dan Gununganyar. Adapun proyek di Cipondoh masih dalam tahap pengembangan, sedangkan lokasi di Ciseeng dan Gununganyar berada dalam tahap perencanaan. Sementara itu, proyek di Cilember telah dikembangkan SGB Learning Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper