Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pilgub Jabar 2018 : Pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum Gelar Rapat Akbar

Pasangan Rindu dijadwalkan menggelar rapat akbar di Gedung Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) Kota Bandung, Kamis malam ini dalam rangka konsolidasi untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2018.
Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum/Antara
Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum/Antara

Kabar24.com, BANDUNG - Mesin politik pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) malam ini direncanakan bergerak melalui rapat akbar.

Pasangan Rindu dijadwalkan menggelar rapat akbar di Gedung Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) Kota Bandung,  Kamis malam ini dalam rangka konsolidasi untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2018.

"Rapat ini untuk menyamakan gerak, gairah dan semangat seluruh pendukung Rindu untuk memenangkan Pilkada Jabar," ujar Pembina Relawan Jabar Juara, Aat Soeratin di Bandung, Kamis (8/2/2018).

Aat mengatakan, rencananya rapat yang dimulai pukul 20.00 WIB ini dihadiri para ketua DPD Partai pengusung, kader partai, dan seluruh simpul relawan di Jawa Barat.

Menurutnya, Ridwan Kamil akan menyampaikan berbagai program pembangunan di Kota Bandung yang sudah dan sedang dikerjakan selama menjabat sebagai wali kota.

Program-program yang dianggap berhasil, nantinya akan coba diterapkan ketika memimpin Jawa Barat.

"Paparan Kang Emil dikemas secara asyik dan ekspresif. Nanti juga akan ada pidato dari seluruh ketua umum partai pengusung," katanya.

Selain itu, akan ada deklarasi penggalangan dana kampanye untuk pasangan Rindu. Masyarakat diberi kesempatan untuk berpartisipasi secara terbuka memberikan sumbangan untuk mendukung kegiatan kampanye yang dilakukan oleh relawan Rindu.

Untuk menjalankan program itu, pihaknya merujuk aturan KPU Nomor 5 tahun 2017 mengenai batas sumbangan untuk membantu kegiatan kampanye calon kepala daerah.

Bagi perorangan angkanya mulai dari Rp.10 ribu hingga maksimal Rp.75 juta, sedangkan untuk organisasi berbadan hukum, maksimal Rp.750 juta.

"Melalui udunan (urunan) warga, saya ingin semua warga memiliki kesempatan berpartisipasi untuk bergotong-royong membantu menyukseskan Jabar Juara," kata Aat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper