Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Expoversary 2018 Resmi Digelar

Senantiasa berkomitmen menghadirkan layanan yang terbaik kepada nasabah, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) rutin menggelar BCA Expo sebagai wadah one stop service di mana nasabah dapat menemukan berbagai solusi dan keuangannya dalam satu tempat.
Presiden Direktur Bank BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) bersama Direktur Santoso (kanan), mencoba fasilitas perbankan saat meresmikan BCA Expo 2018, di ICE BSD,Tangerang Selatan, Jumat (9/2/2018)./JIBI-Endang Muchtar
Presiden Direktur Bank BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) bersama Direktur Santoso (kanan), mencoba fasilitas perbankan saat meresmikan BCA Expo 2018, di ICE BSD,Tangerang Selatan, Jumat (9/2/2018)./JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Senantiasa berkomitmen menghadirkan layanan yang terbaik kepada nasabah, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) rutin menggelar BCA Expo sebagai wadah one stop service di mana nasabah dapat menemukan berbagai solusi dan keuangannya dalam satu tempat.

Kali ini, BCA Expo dikemas dalam rangka menyemarakkan HUT BCA ke-61 dengan nama BCA Expoversary yang diadakan secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari 9 - 11 Februari 2018 di ICE BSD Tangerang.

Gelaran ini diharapkan dapat menjawab segala macam kebutuhan dengan program dan promo-promo yang spesial, mulai dari properti, mobil, makanan, fashion, tiket pesawat, hingga paket wisata domestik, serta berbagai solusi produk BCA dan anak perusahaan.

"Mempertahankan posisi sebagai brand pilihan andalan masyarakat bukanlah yang yang mudah. Serangkaian inisiatif dalam rangka meningkatkan customer engagement selalu menjadi fokus kami dalam memberikan kepuasan dan mendorong loyalitas nasabah setia, dengan salah satunya melalui gelaran BCA Expoversary ini," tutur Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di ICE BSD Tangerang, Jumat (9/2).

Jahja menambahkan, BCA Expoversary 2018 menghadirkan promo spesial untuk nasabah dan masyarakat pada lebih dari 100 penyewa. BCA Expoversary 2018 melibatkan kurang lebih 22 merek kendaraan bermotor ternama, 6 pengembang terkemuka, puluhan booth makanan & minuman, puluhan fashion & lifestyle ternama, dan masih banyak lagi.

"Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan, "ungkap Jahja.

Promo spesial lainnya bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61% untuk tenor 24 dan 36 bulan.

Selain itu, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61% eff. p.a. 2 tahun pertama dan cap 6,61% eff. p.a. di 3 tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana tahan 5x angsuran awal.

Khusus untuk nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia Private Lounge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam kegiatan ini.

Para nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan dan penawaran sial dari partner BCA Solitaire & BCA Prioritasnya yaitu Laboratorium Prodia, Klinik Mata Nusantara, SimExpress dan RS Bethesda.

Selama tiga hari gelaran, tidak hanya mengahdirkan promo menarik pada ajang ini, juga terdapat workshop yang mengajarkan banyak hal, mulai dari produksi, pemasaran, dan lainnya.

"Sebagai bank yang unggul dalam consumer banking, BCA senantiasa memberikan kemudahan kepada nasabah sehingga dapat memperkukuh posisi BCA disela usianya yang ke-61 tahun ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper